Elektabilitas Prabowo Meningkat Signifikan

Iklan

Elektabilitas Prabowo Meningkat Signifikan

Redaksi
Sabtu, Juni 28, 2014 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-02T04:41:14Z
SuaraLampung.Com, Elektabilitas Prabowo Meningkat Signifikan, demiikian dilansir oleh sebuah TV swasta, dimana grafik Elektabilitas Prabowo kini mencapai 46%. angka tersebut diperoleh berdasarkan riset yang dilakukan sejak Prabowo resmi ditetapkan sebagai calon presiden.

Meningkatnya Elektabilitas Prabowo dianggap tidak berlebihan, serta sudah diprediksi sebelumnya, hasil riset tersebut banyak dipengaruhi oleh maraknya berita yang menyudutkan Prabowo, dimana hal tersebut malah menimbulkan reaksi yang berbeda dalam masyarakat.

Pengamat politik Lampung Wahyu Laksono mengatakan figur Prabowo dianggap tegas dan mampu menegakkan hukum dinegeri ini, sesuatu yang sangat didambakan oleh masyarakat," masyarakat butuh pemimpin yang mampu melakukan semua misi dan visinya karena selama ini semua program pemerintah dirasakan oleh masyarakat, sangat megah dan wah dalam perencanann tetapi begitu buruk serga gagal serta tak berhasil dalam praktek juga penerapan," katanya Sabtu (28/6).

Lapisan masyarakat yang banyak mendukung Prabowo lebih banyak dari golongan muda serta para petani, karena dinggap Prabowo nanti dalam perakteknya akan mampu melaksanakan misinya, juga figurnya dianggap tegas dan mampu memimpin nengri ini. (Tri W).

Prabowo Subianto ketika masih menjadi seorang tentara

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elektabilitas Prabowo Meningkat Signifikan

Trending Now

Iklan

iklan