Panwascam Natar Siap Bersinergi Sukseskan Pilpres 2014

Panwascam Natar Siap Bersinergi Sukseskan Pilpres 2014

SuaraLampung.Com, Panwascam Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan yang sukses dalam penyelenggaraan Pileg yang lalu, kini siap menyukseskan kembali pelaksanan pilpres 2014, dikatakan ketua Panwascam Kecamatan Natar Susanto dirinya beserta anggota panwas yang lain beserta sekretariat siap bersinergi dengan siapa pun dan pihak manapun dalam menyukseskan penyelenggaran pilpres," saya beserta anggota Panwascam yang lain serta sekretriat dan Petugas Pengawas Lapngan (PPL) siap bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak dalam konteks mensukseskan penyelenggaraan Pilpres," katanya Minggu (22/6).

Dimana dalam pelaksanan pilpres ini para PPL diminta melakukan tugasnya dengan sebaik baiknya, serta diminta lebih banyak melakukan langkah-langkah preventif atau pencegahan dan kordinasi, serta tidak mengedepankan tindakan-tindakan represif dalam melakukan pengawasan.

"Kami sukses dalam melaksanakan pileg yang lalu karena mengedepankan langkah langkah preventif, sehingga hal tertsebut akan kami ulang serta menjadi acuan dalam Pilpres kali ini, suksesnya sebuah pengawasan menurut saya bukan terletak pada banyaknya temuan atau laporan tindak pelanggaran melainkan ketika kita mampu mencegah pelanggaran sebelum terjadi," ungkapnya.

Susanto menambahkan, pihaknya beserta jajaran PPL siap bekerjasama dengan semua pihak baik penegak hukum, Polisi, tim sukses pasangan capres, uspika, PPK, serta masyarakat juga semua pihak yang menginginkan suksesnya penyelenggaran Pilpres di Kecamatan Natar, " kerjasama menjadi sangat penting dalam sebuah perhelatan akbar semacam ini, soliditas tim juga menjadi kunci dalam penyelenggaran sebuah event besar memilih pemimpin negara, itu yang sangat saya tekankan dalam menjalankan proses pengawasan oleh Panwascam Natar," pungkasnya. (Tri W).

Anggota Panwascam Kecamatan Natar berfoto bersama dengan Kapolsek Natar di kantor sekretariat panwascam di Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar Lamsel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panwascam Natar Siap Bersinergi Sukseskan Pilpres 2014"

Posting Komentar