TK AL-Azhar 8 Gelar Pelepasan Siswa

Iklan

TK AL-Azhar 8 Gelar Pelepasan Siswa

Redaksi
Rabu, Juni 18, 2014 | 11:54 WIB 0 Views Last Updated 2014-06-19T01:54:19Z
Suara Lampung.Com, TK AL-Azhar 8 Gelar Pelepasan Siswa tahun ajaran 2013-2014 di Dusun Tanjung Waras, Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lampung Selatan, Pimpinan TK AL- Azhar 8 Rosnani Dalam sambutannya menyampaikan, saatini TK AL-Azhar 8 memiliki 88 anak didik dan untuk tahun ajaran baru ini telah memiliki 65 anak.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang sangat besar dalam melaksanakan acara pelepasan siswa kali ini, sebagai pimpinan juga saya mengucapkan permohonan maaf kepada wali murid apabila dalam proses kegiatan belajar mengajar banyak terdapat kekurangan," katanya Rabu (18/6).

Disampaikan pula bahwa apa yang sudah dicapai selama ini dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)
adalah merupakan kemampuan maksimal dari pihak sekolah. "Marilah kita tingkatkan mutu para peserta didik sejak usia dini, juga mari kita antarkan anak anak kita untuk dapat mengukir prestasi dengan berlandaskan Akhlak mulia," tuturnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Merak Batin Agus Indra mengatakan, dirinya sangat mendukung sekali dengan dimulainya pendidikan anak dari usia dini, serta mengajak semua orang tua anak untuk lebih memperhatikan perkembangan buah hatinya," sebagai orang tua kita harus memperhatiakan apa yang dibutuhkan anak-anak kita, termasuk juga pendidikannya seperti Pendidikan Usia Dini (PAUD) dimana untuk paud pemerintah dirasa masih kurang dalam memberikan perhatian, sehingga wali murid yang dituntut memiliki peran lebih aktif," paparnya.(Tri W).

Peserta didik TK PAUD AL-Azhar 8 Menampilkan tari penyambutan dalam acarta Gelar Pelepasan Siswa tahun ajaran 2013-2014 di Dusun Tanjung Waras, Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lampung Selatan

Peserta didik TK PAUD AL-Azhar 8, memberikan sekapursirih kepada kepala Desa Merak Batin Agus Indra Kamis (18/6)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TK AL-Azhar 8 Gelar Pelepasan Siswa

Trending Now

Iklan

iklan