Cara Mencegah Penyakit Kanker Secara Alami

Iklan

Cara Mencegah Penyakit Kanker Secara Alami

Redaksi
Jumat, Juli 25, 2014 | 10:01 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-25T03:18:06Z
SuaraLampung.Com, Dari sekian banyak jenis penyakit berbahaya yang menyerang tubuh manusia, Cancer atau lebih dikenal Kanker adalah merupakan satu penyakit yang menjadi momok menakutkan bagi setiap orang, Kita harus punya cara sendiri untuk mencegahnya yaitu dengan cara.

Menjalankan pola hidup sehat dan seimbang dengan harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengandung antioksidan tinggi, agar daya tahan tubuh kita selalu tetap terjaga. Beberapa jenis makanan yang mengandung antioksidan tinggi yang bisa mencegah kanker diantaranya adalah sari kulit dari buah manggis, air kelapa, tempe mentah, air tape, tomat, dan wortel.

Dokter ahli peneliti penyakit kanker mengatakan ada beberapa jenis makanan yang mengandung antioksidan tinggi yang bisa mencegah kanker diantaranya, sari kulit dari buah manggis yang sudah diektrak atau masih segar dengan dibuat jus, air kelapa muda hijau yang baru dipetik, tempe mentah minimal dua potong, air tape, tomat dan wortel, beberapa diantaranya bisa dikonsumsi setiap hari, dengan caranya masing-masing. Tomat dan wortel lebih bagus dibuat jus, air kelapa diminum dalam keadaan masih segar.

Selain itu hindari stres, jalani olah raga serta istirahat yang cukup, bagaimanapun mencegah tentu lebih baik dari mengobati, dimana bahan alami akan cendrung lebih sehat karena tidak memiliki efek samping. Selamat mencoba. (Tri W).

Mencegah penyakit kanker secara alami

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Mencegah Penyakit Kanker Secara Alami

Trending Now

Iklan

iklan