Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014

Iklan

Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014

Redaksi
Senin, Juli 14, 2014 | 13:13 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T06:23:11Z
SuaraLampung.Com, Jerman berhasil merengkuh gelar juara Dunia untuk keempat kalinya, setelah difinal piala Dunia 2014, menundukkan perlawanan timnas tanggo Argentina, dengan kemenangan tipis satu gol dimasa perpanjangan waktu, sekaligus meruntuhkan mitos bahwa negara eropa tidak mampu meraih juara ditanah amerika latin, kini hilang sudah kutukan tersebut oleh Jerman, ini sekaligus rekor baru, dimana kini baru pertama kali negara eropa meraih juara piala dunia ditanah amerika latin, dalam sepanjang gelaran pila dunia.

Permainan Jerman menurut para pengamat sepak bola. Memang lebih baik dari Argentina, walaupun Argentina juga tidak bermain buruk, Jerman unggul dalam pengusaan bola, tendangan kearah gawang hingga tendangan akurat ke arah gawang, jadi Jerman pantas menang.

Perjalanan Jerman di piala dunia kali ini juga terbilang fantastis, sebelum final Jerman Di semi final lebih dulu mengalahkan tuan rumah Brazil dengan skor kemasukan terbanyak dalam sejarah pertandingan tim samba tersebut, dengan skor 7-1, juga berhasil mengalahkan Prancis tipis 0-1, juga Al Zazair. Dengan skor yang sama, dimana sebelumnya Jerman juga berhasil menjadikan mereka sebagai juara grup difase babak penyisihan.

Kegembiraan tim Jerman juga dilengkapi dengan ditorehkannya rekor oleh pemain andalan Jerman Miroslav Klose, sebagai pencetak gol terbanyak oleh seorang pemain dengan jumlah 15 Goal, rekor ini memecahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh maha bintang Brazil Ronaldo Luis Nazarima, lengkaplah kesuksesan tim Panser Jerman. (Tri W).

Germany The Champion Fifa World Cup Brazil 2014

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jerman Juara Piala Dunia Brazil 2014

Trending Now

Iklan

iklan