Perpani Lampung Siapkan Atlet Pada Invitasi Panahan Yunior Tingkat Nasional Di Kebumen

Iklan

Perpani Lampung Siapkan Atlet Pada Invitasi Panahan Yunior Tingkat Nasional Di Kebumen

Redaksi
Sabtu, Juli 05, 2014 | 12:04 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T07:47:10Z
SuaraLampung.Com, Perpani Lampung Siapkan Atlet Berlaga Pada Invitasi Panahan Yunior Tingkat Nasional Di Kebumen, haltersebut dikatan pelatih panahan Lampung Puryoto, SH dikediamannya Sabtu (5/7).

"Perpani Lampung akan mengirimkan empat atlet putra dan empat atlet putri, dengan target meraih mendali serta memberi pengalaman pada atlet junior pada event selanjutnya," katanya.

Pada Invitasi Panahan Yunior Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh ke Menpora RI, selama satu minggu yang diikuti oleh atlet junior seliruh indonesia.

Diakunya kegiatan ini memang baru merupakan undangan lisan waktu penyelenggarannya nanti bulan September tetapi tanggalnya belum dipastikan," kalau bulan nya pasti September Nanti hanya tanggalnya belum dipastikan," tambahnya.

Sementara untuk atlet yang akan mengikuti kejuaran junior tersebuit sekarang belum dapat ditentukan, semuanya masih dalam tahap seleksi dan baru akan ditentukan setelah mendekati hari pertandingan.

"Saya meminta kepada para atlet untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri, karena ajang ini penting untuk mengetahui serta menjadi tolak ukur seberapa besar kemajuan yang telah dicapai dalam latihan, juga untuk menambah jam terbang bagi para atlet junior," ungkapnya. (Tri W).

Latihan Atlit panahan Lampung

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpani Lampung Siapkan Atlet Pada Invitasi Panahan Yunior Tingkat Nasional Di Kebumen

Trending Now

Iklan

iklan