Tim Prabowo Hatta Klaim Menangi Pilpres

Iklan

Tim Prabowo Hatta Klaim Menangi Pilpres

Redaksi
Rabu, Juli 09, 2014 | 21:57 WIB 0 Views Last Updated 2014-07-17T07:28:10Z
SuaraLampung.com, Tim Pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Hatta Klaim Menangi Pilpres, hal tersebut diakui berdasarkan data yang dikumpulkan berdasarkan data yang diperoleh dari tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh indonesia.

Ketua tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Hata, Mahfud MD mengatakan mengumumkan kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat adalah terlalu dini, " kami menganggap publikasi hasil hitung cepat merupakan upaya pelemahan melalui cyber, karena semua hasil resmi akan ditentukan nanti oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kami memiliki data yang diperoleh melalui tiap TPS dari seluruh Indonesia kami siap buka lembar perlembar, saya harap semua pihak dapat menahan diri," katanya Rabu (9/7)

Sementara hasil survey berbeda juga dirilis oleh pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Hata, dimana dalam fersi hitung cepat yang dirilis tersebut memenangkan pasangan Prabowo Hata, lembaga surfey tersebut adalah, LSN pasangan Prabowo Hata unggul dengan 50,60%. dan pasangan Jokowi JK memperoleh hasil 49,75%.

Sementara IRC Prabowo Hata unggul dengan dengan 51,11% dan pasangan Jokowi JK dengan perolehan 48,89%, Puskabtis Prabowo Hata unggul dengan dengan 52,06% dan pasangan Jokowi JK dengan perolehan 47,94 %. (Tri W).

Prabowo Beserta tim sukses minta semua pendukungnya untuk menahan diri



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Prabowo Hatta Klaim Menangi Pilpres

Trending Now

Iklan

iklan