Cara Tradisional Mengobati Ambeien Dan Koreng

Iklan

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Dan Koreng

Redaksi
Sabtu, Agustus 16, 2014 | 09:11 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-16T02:11:50Z
SuaraLampung.Com, Penyakit Ambeien adalah penyakit yang sangat menyiksa, jika anda merasakan gejala-gejala penyakit Ambeien segeralah obati sebelum menjadi parah.

Secara tradisional Daun salak sangat berkhasiat untuk menghilangkan penyakit Ambeien. Caranya adalah Daun salak direbus dengan air bersih dalam ukuran tiga helai daun dengan segelas air, lalu air rebusan tersebut disaring dan diminum dengan gula merah. Minumlah dua kali sehari, pagi dan malam hari. Lakukan secara rutin dalam waktu 15 hari, maka penyakit anda akan berangsur- angsur sembuh an tidak akan muncul lagi, selamat mencoba.

Penyakit ambeien yang menyengsarakan

Daun salak dapat digunakan sebagai obat ambeien


Cara mengobati luka/koreng :

Koreng adalah luka yang sudah mengalami infeksi ringan, sehingga terasa sangat sakit walau pun hanya untuk luka yang kecil, biasanya terjadi pada anak-anak karena sering di garuk atau luka yang kurang terjaga kebersihannya. Untuk mengobati luka koreng seperti diatas dapat menggunakan resep tradisional sebagai berikut : Basuhlah luka koreng dengan air kelapa biarkan sampai mengering, kemudian basuhlah luka koreng anda dengan air dingin, lakukan beberapa kali maka luka koreng anda akan berangsur membaik.

Bila dengan cara tersebut belum menunjukkan hasil yang maksimal gunakanlah salep yang terbuat dari kelapa.

Cara membuat salep kelapa :

Buah kelapa dibelah menjadi dua bagian, lalu satu bagian dibakar hingga hangus seperti arang, kemudian ditumbuk halus seperti bubuk, lalu campur bubuk kelapa dengan dua sendok minyak kelapa, lalu aduk rata hingga menyerupai salep, oleskan pada luka koreng tersebut maka luka koreng anda akan membaik.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Tradisional Mengobati Ambeien Dan Koreng

Trending Now

Iklan

iklan