Kemeriahan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Iklan

Kemeriahan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Redaksi
Senin, Agustus 18, 2014 | 12:23 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-21T14:41:32Z
SuaraLampung.Com, Hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang selalu dirayakan pada setiap tanggal 17/8 selalu membawa kemeriahan dan kegembiraan bagi masyarakat sebagai manifestasi rasa bangga akan bangsa yang merdeka.

Peringatan hari kemerdekan diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat dari anak-anak sampai orang dewasa, dari para pejabat hinggga rakyat jelata, semua larut dalam kegembiraan perayaan hari kemerdekaan.

Berbagai kegiatan dan hiburan pun di gelar oleh masyarakat baik instansi atau ormas bahkan dikampung dan Desa juga di adakan berbagai hiburan rakyat, apakah benar kita sudah merdeka tentu sebuah renugan yang harus kita jawab bersama.

Secara konstusi benar kita sudah merdeka, pengakuan atas kemerdekaan itu juga kita telah ada, kita sungguh sudah jadi bangsa yang berdaulat, tetapi apakah kita benar benar menjadi bangsa yang merdeka merdeka dari kemiskinan, kebodohan, keterbelakangan, kalaui itu jawabanya maka pertanyannya kita belum merdeka, karna merdeka adalah memiliki kebebasan untuk menentukan hidup kita sendiri, sejah tera, cerdas, serta memiliki superioritas dalam bidang tertentu atas bangsa lain. 

Kapan kita akan mencapainya hanya waktu yang bisa menjawab apa yang kita lakukan hari ini adalah jawaban akan apa yang akan kita capai dimasadepa maka setiap kita harus lakukan yang terbaik untuk dilakukan haroi ini sehingga kemerdekaan akan benar benar kita capai pada masa yang akan datang. 
(Tri W).

Kemeriahan acara peringatan kemerdekaan Indonesia di Dusun Kampung Baru Desa Rulunghelok Kecamatan Natar Lampung selatan
Pawai dan pertunjukan seni budaya masyarakat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemeriahan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Trending Now

Iklan

iklan