Membangun Keakraban Antar Warga Dengan Sepakbola

Iklan

Membangun Keakraban Antar Warga Dengan Sepakbola

Redaksi
Kamis, Agustus 28, 2014 | 22:27 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-29T10:38:39Z
SuaraLampung.Com, Sepak Bola adalah bahasa universal yang dipahami semua orang, tidak terikat suku bangsa serta bahasa dan usia, seperti yang dilakukan oleh masyarakat Desa Rulung Helok dan Desa Mandah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam rangka untuk memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan ke 67, dimana sepak bola mampu mengakrabkan masyarakat, dimana dalam kegiatan sepak bola tersebut para pemain yang ambil bagian adalah para mantan pemain bola yang sudah tidak muda lagi, namun kecerian malah tersaji dari banyaknya keesalahan yang terjadi akibat menurunya kemampuan yang tergerus usia.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Surmono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antar warga, " jadi kemenangan dalam pertandingan ini memang bukan tujuan utama," katanya Kamis (28/8).

Dia menambahkan Dalam kegiatan tersebut dipartai final yang digelar kemarin (red kamis 28/8) dimenangi oleh Dusun Kampung Baru dengan kemenangan 5-1 atas lawannya, " tetapi semua senang semua bahagia, serta target kita tercapai dimana sepak bola mampu menjadi magnet yang kuat bagi terciptanya sebuah keakraban," ungkapnya.

Kegiatan sepak bola ini tentu jauh dari kesan serius, bagaimana tidak para pemain yang ikut dalam pertandingan tersebut tidak satupun menggunakan alas kaki alias sepatu bola, seperti layaknya pertandingan bola pada umumnya namun sepak bola tetap saja memberi kecceriaan bagi penggemarnya. ( Tri W).

Kegiatan sepak bola memperingati hari kemerdekaan RI ke 67, para pemain berbaris ketika akan memulai pertandingan. Para pemain bermain dengan antusias walau tanpa alas kaki.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membangun Keakraban Antar Warga Dengan Sepakbola

Trending Now

Iklan

iklan