Pendaftaran CPNSD 2014 Masih Dalam Proses

Iklan

Pendaftaran CPNSD 2014 Masih Dalam Proses

Redaksi
Jumat, Agustus 22, 2014 | 22:14 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-22T15:14:16Z
SuaraLampung.Com, Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tahun 2014 sampai sekarang ini 22/8 masih juga belum selesai persiapanya, terlebih sekarang pendaftarannya dilakukan secara online melalui situs resmi http://sscn.bkn.go.id/ dan untuk pendaftaran dan informasi formasi CPNS serta pembuatan akun untuk Login melalui situs http://panselnas.menpan.go.id yang kadang-kadang masih sulit diakses.

Untuk pendaftaran Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tahun 2014 masih menunggu berbagai persiapan sarana dan prasarana terlebih tes kali ini secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test).

Dari status data formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil sudah banyak dibuka untuk berbagai kementrian dan BUMN, untuk para peminat yang mendaftar disarankan mengecek tanggal pendaftaranya agar tidak terlambat mendaftar.

Untuk para pelamar sering-sering cek situs Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil supaya tidak ketinggalan info, terutama yang menunggu formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah masing-masing.

Pegawai Negeri Sipil
Formasi Kementrian dan BUMN sudah dibuka

Formasi CPNSD masih dalam proses

Alur penerimaan CPNSD 2014

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaftaran CPNSD 2014 Masih Dalam Proses

Trending Now

Iklan

iklan