PGAN Metro Gelar Reuni Akbar

Iklan

PGAN Metro Gelar Reuni Akbar

Redaksi
Minggu, Agustus 03, 2014 | 10:06 WIB 0 Views Last Updated 2014-08-07T09:38:30Z
SuaraLampung.Com, PGAN Metro Gelar Reuni Akbar Ke 2 bertempat Di Aula STAIN jurai siwo metro, kegiatan tersebut mengusung tema "Dengan reuni akbar PGAN Metro yang ke 2 kita tingkatkan silaturahim, untuk mempererat ukhuah islamiah, demi tercapainya kesejahtraan alumni".

Ketua panitia kegiatan Reuni Akbar PGAN Metro Amal makruf SHI mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar alumni," dengan dilakukanya kegiatan semacam ini diharapkan hubungan pertemanan dan persaudaraan yang telah terjalin akan dapat terjaga dan membawa kebaikan bagi semua alumni," katanya.

Ketua lembaga pendidikan Ma'arif Kabupaten Tulang Bawang ini juga menambahkan, Alumni PGAN Metro dalam masa ini sebanyak, 2 ribu alumni, " dalam setiap tahanun ada reuni tahunan, perangkatan namun untuk reuni akbar digelar 4 tahun sekali," imbuhnya.

Sementara Sekretaris kegiatan Reuni Akbar PGAN Metro Rohmat SE menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggagas dalam rangka pembentukan IKBA (Ikatan Keluarga Besar PGAN Metro) sebagai wadah bagi seluruh alumni dari angkatan pertama hingga 92." Kami berencana kedepanya akan membentuk IKBA (Ikatan Keluarga Besar PGAN Metro) agar setiap alumni dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan alumni," paparnya Sabtu (2/8)

Ditempat yang sama Muhtar Hadi MPD Dekan STAIN jurai siwo Metro yang juga meruipakan alumni PGAN metro selaku tuan rumah menjelaskan, reuni akbar PGAN Metro diikuti oleh sekitar 500 alumni, "reuni akbar dilakukan 4 tahun sekali yang pertama digelar Di Balai Desa Yoso Dadi Metro pada2010 silam yang kedua kini bertempat Di STAIN jurai siwo Metro," ungkapnya.

Dalam kegiantan tersebut juga para alumni memberikan cendramata dan kenang-kenangan kepada dewan guru PGAN metro,

Pada kesempatan serupa Dewanguru PGAN Metro Jahidin mengatakan, waaupun PGAN sekarang sudah tidak ada, tetapi seluruh alumni diharapkan tetap memberikan kontribusi terbaik kepada umat,". Peran kalian tetap penting untuk mendidik masrarakat indonesia agar lebih islami," pungkasnya. (Tri W).

Sambutan Muhtar Hadi, M.Pd Dekan STAIN Jurai siwo Metro. Selaku tuan rumah.


Suasana reuni akbar PGAN Metro di aula STAIN jurai siwo Metro.

Suasana reuni akbar PGAN Metro di aula STAIN jurai siwo Metro.









Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGAN Metro Gelar Reuni Akbar

Trending Now

Iklan

iklan