Bawaslu Lampung. Gelar Sleksi Serentak

Iklan

Bawaslu Lampung. Gelar Sleksi Serentak

Redaksi
Rabu, Desember 03, 2014 | 08:32 WIB 0 Views Last Updated 2014-12-03T01:34:01Z

Suaralampung.com Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Provinsi Lampung, menggelar seleksi secara serentak dalam rekrutmen Panwaskab (Panwas Kabupaten) dari 7 Kabupaten Kota, dalam rangka mempersiapkan menyambut pelaksanan pemilihan Bupati dan Walikota secara langsung yang diagendakan 2015 mendatang.

Dikaytakan Ketua Bawaslu Lampung Fatik khatul khoiriah, kegiatan seleksi tersebut diikuti oleh 134 peserta dari tujuh kabupaten kota, kegiatan yang bertempat Di Gedung paska sarjana Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila).

"Kegiatan seleksi ini dilakukan dalam empat tahapan, tahapan pertama adalah pendaftaran dan seleksi berkas, tahap kedua tes tertulis bagi seluruh peserta yang lulus seleksi berkas, dilanjutkan dengan seleksi wawancara serta terakhir adalah uji kelayakan," katanya.

Dirinya menambahkan diharapkan melalui tahapan tes yang dilakukan secara terbuka dan baik akan menghasilkan panwaskab yang berkwalitas, serta dapat menyukseskan jalannya pemilu Di Kabupaten atau Kota dimasing masing daerah tempat mereka bertugas, dimana dari semua peserta pada akhirnya akan diseleksi menjadi tiga.

" Bawaslu berusaha melakukan penyeleksian. Angggota Panwaskab dengan sebaik mungkin, sehingga dari proses yang baik diharapkan akan melahirkan sumberdaya yang berkwalitas untuk mensukseskan pilkada Di Lampung," ungkapnya belum lama ini.

Tujuh Kabupaten dan Kabupaten Kota yang ikut serta dalam seleksi tersebuta adalah, Banadarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung tengah, Waykanan, Kota Metro dan Lampung Timur.(Tri)

Ketua Bawaslu ( Badan Pengawas Pemilu) Provinsi Lampung Fatik khatul khoiriah didampingi timsel dan perwakilan peserta seleksi panwas kabupaten dari 7 kabupaten kota, ketika membakar soal bekas ujian seleksi, untuk memastikan proses sleksi berjalan dengan sesuai aturan serta jujur dan terbuka, dilaksanakan Di Gedung Fakultas Hukum unila beberapa waktu lalu, (foto Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Lampung. Gelar Sleksi Serentak

Trending Now

Iklan

iklan