Paguyuban Kemitraan, PWRI dan RS Natar Mediaka Gelar Khitanan Masal

Iklan

Paguyuban Kemitraan, PWRI dan RS Natar Mediaka Gelar Khitanan Masal

Redaksi
Senin, Desember 15, 2014 | 20:20 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-03T12:59:50Z
Ketua paguyuban kemitraan H. Eka Suwandi berbincang dengan kapolsek Natar, disela kemeriayahan sukuran hitanan masal.
Suaralampung.com, Paguyuban Kemitraan, PWRI dan RS Natar Mediaka Gelar Khitanan Masal, dalam kegiatan tersebut jumlah anak yang akan di khitan sebnyak 35 anak, 20 anak dibiayai oleh iuran dari anggota PWRI ranting Natar dan 15 anak merupakan sumbangan dari paguyuban kemitraan Natar.

Dalam sambutannya ketua ranting PWRI Natar Sugiarto mengatakan, semoga pelaksanaan kegiatan khitanan masal ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, "Dukungan masyarakat Natar sangat baik dalam pelaksanan kegiatan semacam ini," katanya dalam sambutannya.

Sementara ketua panitia kegiatan khitanan masal ini Budi Mulyono menambahkan, kegiatan khitanan masal ini akan dilaksanakan di dua lokasi. "Di RS Natar medika esok hari (red 16/12). Untuk 20 anak, serta sisanya 15 anak proses khitannya akan dilaksanakan Di aula kantor PT Sanurjaya Grup paguyuban kemitraan Natar," paparnya.

Suasana kemeriyahan acara Khitanan masal di aula perkantoran kemitraan Natar
Ditempat yang sama dalam sambutannya, ketua paguyuban kemitraan H. Eka Suwandi menjelaskan. Dasar dari kegiatan ini adalah ikhlas serta rasa kepedulian kepada sesama, sebagai tanda ucapan syukur terhadap nikmat yang selama ini telah diberikan Allah SWT, "yang membuat saya terharu adalah karena kenapa baru kali ini baru terfikir untuk melakukan semacam ini, seharusnya dari muda saya sudah melakukannya namun sekarang baru bisa melakukannya, walau demikian saya merasa sangat bersyukur," jelasnya.

Dirinya mengakui, ini adalah hajat bersama, kegiatan khitanan masal yang dilaksanakan oleh Paguyuban Kemitraan, PWRI dan RS Natar Mediaka ini adalah bentuk upaya kita dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama. Anak anak yang di khitan diberi bantuan sejumlah uang, sarung dan peci. (YP/Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paguyuban Kemitraan, PWRI dan RS Natar Mediaka Gelar Khitanan Masal

Trending Now

Iklan

iklan