Persiapan Akhir Reuni Akbar SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan

Iklan

Persiapan Akhir Reuni Akbar SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan

Redaksi
Jumat, Desember 26, 2014 | 10:52 WIB 0 Views Last Updated 2014-12-26T06:16:07Z
Persiapan akhir pelaksanan reuni akbar SMA Swadhipa

SuaraLampung.Com, Persiapan kegiatan reuni akbar SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan telah sampai pada tingkat akhir, kegiatan yang akan dilaksanakan pada esok hari (27/12) adalah kegiatan terbesar yang pertama digelar oleh alumni sekolah ini, dimana pada acara tersebut dihadiri angkatan pertama tahun 1980 sampai angkatan termuda 2012.

Siti Maryatun, S.Pd, Kordinator acara reuni akbar SMA Swadhipa mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sejak tiga bulan lalu, persiapannya juga sudah cukup matang, dirinya berkeyakinan bahwa acara yang digagas oleh para alumni ini akan memberi kesan mendalam pada semua alumni yang hadir.

Latihan paduan suara
"Saya berharap besok dapat menjadi satu hari yang tidak dapat terlupakan dan menjadi kesan yang baik, serta dapat menjadi kenangan juga menambah rasa cinta pada sekolah SMA Swadhipa," katanya jumat (26/12).
Latihan tari daerah
Dirinya menambahkan dalam kegiatan reuni akbar SMA Swadhipa tersebut akan ditampilkan berbagai acara, seperti paduan suara, tari daerah, band, drama, film pendek dan dorprise menarik lainya.

"Pada acara nanti juga akan ada panggung ispirasi, dimana para alumni yang telah dianggap sukses akan membagikan ilmunya pada adik tingkatnya sebagai inspirasi pada acara nanti," paparnya di lokasi acara. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Akhir Reuni Akbar SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan