SMA Swadhipa Natar, Sukes Gelar Reuni Akbar

Iklan

SMA Swadhipa Natar, Sukes Gelar Reuni Akbar

Redaksi
Minggu, Desember 28, 2014 | 15:37 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-03T12:49:08Z
Ketua Yayasan Swadhipa DR. Edi Sutrisno sedang memberikan sambutan pada acara Reuni Akbar SMA Swadipa Natar
Suasana kegiatan reuni akabar SMA swadhipa Natar
Suaralampung.com, Pelaksanan kegiatan reuni akbar SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan telah terselenggara dengan sukses dan meriah, dimana pada kegiatan tersebut para alumni dari angkatan pertama 1983 hingga alumni termuda 2014 meramaikan kegiatan yang dilaksanakan hingga menjelang sore tersebut.

Dalam sambutannya ketua yayasan Swadhipa DR Edi Sutrisno mengatakan, dirinya merasa sangatgembira dengan terlaksananya kegiatan reuni akbar ini, dirinya juga berpesan agar para alumni dapat terus menjaga nama baik almamater Swadhipa.

" Saya mengharapkan dengan kegiatan ini para alumni dapat memberikan sumbangan saran dan pemikirannya untuk lebih memajukan sekolah kita tercinta. Serta kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk terciptanya hubungan yang lebih baik antara sesama alumni," katanya sabtu (27/12).
Kegiatan yang dihadiri oleh 500 tamu tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan tari kesenian daerah, paduan suara, kabaret masa sekolah, Band sekolah Swadhipa, serta dorpres menarik dari panitia.


Ditempat yang sama kepala sekolah SMA swadhipa Hj Nurpuri Edi Sutrisno menambahkan, bahwa selama kurunwaktu 34 tahun SMA swadhipa telah banyak mengalami kemajuan pesat disegala aspek, baik dari sisi prestasi ataupun pengadaan fasilitas bagi para siswa.


" Kita kini telah banyak mengalami kemajuan, kondisi sekarang jauh lebih baik dari masa awal sekolah ini berdiri, saya mengharapkan sepulangnya dari sini kita semua dapat menyampaikan kepada anak, saudara, keponakan, tetangga, agar dapat menyekolahkan anaknya disekolah tercinta ini, sebagai mana yang pernah kita alami semua," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dibentuk kepengurusan baru, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKA) SMA Swadhipa, dimana sebagai Ketua, dipercayakan kepada Sidik Maryanto yang merupakan alumni 1994, dimana saat ini dirinya juga dipercaya sebagai anggota DPRD Lamsel Priode 2014-2019.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan Sidik Maryanto sebagai ketua IKA SMA Swadhipa, bahwa dirinya akan mengemban amanah yang diberikan keopada dirinya dengan sebaik bainya, serta berupaya maksimal untuk dapat menjadi jembatan antara sesama keluarga besar alumni." Saya berusaha menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, saya juga berpesan kepada semua adik- adik. Kalau bukan kita yang membangun dan membesarkan sekolah kita, maka kita harus bersama menjaga nama baik alumni kita tercinta SMA Swadhipa Natar," pungkasnya. Reporter (Tri W).






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA Swadhipa Natar, Sukes Gelar Reuni Akbar

Trending Now

Iklan

iklan