Herry Putra Didukung Penuh DPC PDIP Sebagai Cabup

Iklan

Herry Putra Didukung Penuh DPC PDIP Sebagai Cabup

Redaksi
Selasa, Januari 27, 2015 | 16:26 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-27T09:28:41Z

Suaralampung.com. Persaingan perebutan kursi Bupati Lampung Selatan(Lamsel) kini semakin menghangat, dimana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sangat serius dalam persaingan memperebutkan posisi orang nomor satu Di Lamsel.

Ketika menerima pengembalian berkas pencalonan Bupati Lamsel, dihari terakhir Hendri Rosadi ketua DPC PDIP Lamsel mengatakan, Kita sangat bangga dan bahagia karna ada kader PDIP yang mendaftar sebagai calon Bupati serta didukung oleh kepala Desa sekabupaten lampung selatan.

"Saya menegaskan bahwa hari ini adalah hari terakhir jadwal pengembalian berkas cabub dan cawabup. Kedepannya jangan main main mendukung Herry Putra karna calon yang mendaftar yang KTA (Kartu Tanda Anggota) nya PDIP dan kader PDIP hanya pak Hery putra," katanya Dikantor DPC PDIP Lamsel (21/1).

Ketua DPRD Lamsel tersebut juga menambahkan, DPC akan mengawal agar Herriy Putra memperoleh rekomendasi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) partai berlambang kepala banteng tersebut.

" Ini sebagai intruksi kepada seluruh kader agar mendukung pencalonan Heriy putra, bukan tidak mungkin apabila seluruh kepala Desa di Lamsel bergabung bersama PDIP kita dapat jadi pemenang," ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama dukungan penuh juga disampaikan Mastur Ketua pengurus APDESI (asosiasi Kepala Desa ) Lamsel di Kantor DPC PDIP dirinya mengatakan, Ini adalah sebuah hal yang langgka dimana kepala Desa mencalonkan sebagai Bupati,

"Karna ini kepala Desa wajar bila kita mendukung pak Herry Putra sebagai calon Bupati," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Herry Putra sebagai kader PDIP mengatakan, dirinya maju bukan karena ambisi dirinya, melainkan karna niat tulusnya untuk mengabdi, " saya melihat dalam sejarah Lampung Selatan, belum pernah ada kades yang mencalonkan diri sebagai bupati, karna yang tau keadan Desa adalah kami sebagai kepala Desa, apa bila kita bergandengan tangan, PDIP bergabung dengan APDESI maka kita tidak akan tergoyahkan," pungkasnya. (Tri)

Keterangan gambar : ketua DPC PDIP hendri Rosadi menerima penyerahan berkas Cabup Herry Putra Di Kantor DPC Lamsel

Keterangan gambar : ketua DPC PDIP hendri Rosadi bersama Cabup Herry Putra dan Ketua APDESI lamsel Di Kantor DPC Lamsel.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Herry Putra Didukung Penuh DPC PDIP Sebagai Cabup

Trending Now

Iklan

iklan