IBI Sukses Gelar Muscab ke VII

Iklan

IBI Sukses Gelar Muscab ke VII

Redaksi
Sabtu, Januari 10, 2015 | 18:52 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-15T11:30:29Z
Foto bersama Pengurus IBI, Setelah selesai acara
Suaralampung.com, Muscab ke VII Ikatan Bidan Indinesia (IBI) Lampung Selatan (Lamsel) yang dilaksanakan pada (6-7/1) dengan diikuti oleh 11 (sebelas) ranting terselenggara dengan sukses.

Dikatan Ismi Dawana selaku Pimpinan sidang disela acara, bahwa Pleno 1 dan II yang dikuti oleh 41 orang peserta, dilaksanakan pada (6/1) lalu, dengan agenda laporan Pertangung jawaban periode 2008 dan 2013 dan rapat Pleno II membahas Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi.

"Pada Pleno III Dan IV dilaksanakan Pemilihan pengurus IBI periode 2013-2018. Dalam rapat Pleno tersebut terpilih sebagai ketua Bidan Dwi Suprapti Ningsih, SST, M.Kes. dengan Seketaris Bidan Rakhminingtiyas sementara Bendahara dijabat oleh Doris Isnani, SST. Dengan Dua pengurus harian yaitu Bidan Idawati, SST dan Rusni Subiyanti, SST," katanya Rabu (7/1).

Penyerahan hasil Muscab dari Pimpinan sidang kepada Ketua IBI
Ditambahkan oleh Ketua Ranting IBI Natar ini bahwa Pleno Ke III Dilaksanakan Di Klinik Siti Khodijah dan Pleno IV Di selenggarakan Di GSG Kalianda dengan diikuti oleh tidak kurang dari 350 Bidan dari seluruh wilayah Lamsel.

"Pleno IV diisi dengan seminar ilmiah dengan materi Kesehatan Ibu Hamil dan anak remaja dan materi kepribadian sebagai penunjang profesi Bidan dengan narasumber Dr. Tendry Septa, S.P.K.J. Serta artis juga model Arzetti Bilbina," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua PD IBI Ibu Resneni, SST, M. Kes. Serta perwakilan ranting IBI dari seluruh Lamsel diantaranya. Esti Ranting Candipuro, Rusmiyati ranting Tanjung Bintang, dan Yudawati ranting Penengahan. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IBI Sukses Gelar Muscab ke VII

Trending Now

Iklan

iklan