Kader Hanura DI Daerah Tetap Solid Hadapi Pilbup Lamsel

Iklan

Kader Hanura DI Daerah Tetap Solid Hadapi Pilbup Lamsel

Redaksi
Sabtu, Januari 10, 2015 | 12:26 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-22T23:59:05Z
Suaralampung.com, Kader partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) di daerah tetap solid dalam menghadapi momen pemilihan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2015 ini.

Dikatakan Sugiharti, SE anggota DPRD Kabupaten Lamsel yang juga Wakil Ketua DPC Partai Hanura Lamsel, bahwa hingga saat ini kader partai sampai keakar rumput tetap solid satu suara, "Mereka hanya tinggal menunggu arahan dari DPP dan DPD sesuai dengan keputusan partai," katanya.

Kader partai Hanura militan ini menambahkan, bahwa peta politik saat ini masih belum pasti, masih bisa berubah jadi memang belum ada sikap pasti yang ditunjukkan mengenai dukungan kepada siapa,

"Keputusannya mungkin masih menunggu perkembangan selanjutnya, serta akan diputuskan melalui mekanisme musawarah cabang, untuk menentukan arah dukungan partai," ungkapnya.

Suara partai Hanura pada pemilu 2014 lalu mengalami peningkatan, walaupun tidak singnifikan, tetapi bisa saja suara partai hanura menjadi penentu kondisi perpolitikan.

Menurut hasil sebuah survei Partai Hanura sendiri dipilih oleh konstituennya dengan alasan partai ini merupakan partai yang berasaskan nasionalisme kebangsaan, sehinga ide pemikiran serta idiologinya dapat diterima semua golongan, tidak terkotak berdasarkan agama, suku atau lainnya. (Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader Hanura DI Daerah Tetap Solid Hadapi Pilbup Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan