Komisi D Lamsel Tunjukkan Kinerja, Puskesmas Rawat Inap Dijaga Pol PP

Iklan

Komisi D Lamsel Tunjukkan Kinerja, Puskesmas Rawat Inap Dijaga Pol PP

Redaksi
Kamis, Januari 22, 2015 | 14:52 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-22T12:36:50Z
Suaralampung.com, kinerja DPRD Lampung Selatan kembali ditunjukkan, dengan mendorong usulan agar Puskesmas rawat inap harus dijaga Polisi pamong praja, hal tersebut sudah disampaikan oleh komisi D kepada Bupati dan sudah dirakorkan dengan seluruh camat Di Kabupaten Lamsel untuk dilaksanakan.

"Keamanan Puskesmas rawat inap harus menjadi perhatian agar Puskesmas rawat inap mampu memberikan pelayanan keamanan maka akan ada Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang diperbantukan untuk turut menjaga keamanan Di Puskesmas rawat inap. Dimana usulan ini telah direspon baik oleh Bupati untuk segera ditindak lanjuti dan dilaksanakan," dikatakan Sidik Marianto anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan.
Bupati Lamsel Ryco Menoza Sidak di Puskesmas Rawat Inap
Ditambahkan oleh Bendahara Fraksi Golkar Lamsel ini, Puskesmas harus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan, terutama Di Puskesmas rawat inap, agar pelayanan dapat maksimal.

"Maka pihak Puskesmas rawat inap harus mengoptimalkan kinerja para tenaga medis, tanpa melihat status masyarakat," ungkapnya Kamis (22/1).

Seperti yang terjadi Di Penengahan ada keluhan dari seorang dokternya ditekan dan diancam, sehingga Puskesmas rawat inap harus dijaga Polisi pamong praja. (Tri).

Sidik Marianto anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Lampung Selatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi D Lamsel Tunjukkan Kinerja, Puskesmas Rawat Inap Dijaga Pol PP

Trending Now

Iklan

iklan