Kualitas Pelayanan Puskesmas Natar Meningkat

Iklan

Kualitas Pelayanan Puskesmas Natar Meningkat

Redaksi
Senin, Januari 05, 2015 | 16:26 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-23T00:07:11Z
Suaralampung.com, Memberikan pelayanan kesehatan yang prima adalah tugas pokok Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat), hal tersebutlah yang telah di terapkan oleh Puskesmas Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Dikatakan Wahyu (32) th seorang pasien puskesmas Natar. Asal desa Merakbatin, bahwa dirinya merasakan adanya peningkatan kualitas pelayanan di puskesmas Natar. Dirinya yang setiap satubulan selalu melakukan cek rutin penyakit darahtingginya merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang ada di puskesmas, dirinya yang mengaku menggunakan kartu jamkesmas selalu mendapat pelayanan baik, bahkan sedah seperti keluarga dengan para perawat dan bidan di puiskesmas tersebut.

"Saya jadi pengunjung tetap di puskesmas sini, sudah 3 (tiga) tahunan, walau sekedar hanya cek rutin dan minta obat darah tinggi saya, pelayanannya ramah dan cekatan lagi kita nggak pakek nunggu lama, " katanya ketika di jumpai pewerta Suaralampung.com.

Ditempat yang sama kordinator bidan puskesmas Natar Ismi Dawana menambahkan, pelayanan yang baik memang menjadi prioritas bagi dirinya dan seluruh rekan rekannya, sesuai dengan arahan kepala dinas kesehatan.
Puskesmas Natar Lampung Selatan yang ramai di kunjungi masyarakat untuk berobat
"Kita komitmen kok untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat sebagai kewajiban dan tuntutan profesi, memeng semuannya masih belum sempurna betul tapi kita semua yang disini selalu berupaya maksimal," ungkapnya.

Ketersediayaan obat di puskesmas induk Natar juga terbilang lengkap, dengan pelayanan administrasi yang prima dan cepat juga menjadi unggulan, seperti pelayanan priksa kesehatan untuk berbagai keperluan seperti perpanjang sim, beasiswa serta layanan lainnya menjadi nilai tambah puskesmas ini. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kualitas Pelayanan Puskesmas Natar Meningkat

Trending Now

Iklan

iklan