Polres Lamteng Sukses Gelar Acara Maulud Nabi

Iklan

Polres Lamteng Sukses Gelar Acara Maulud Nabi

Redaksi
Selasa, Januari 20, 2015 | 16:31 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-22T12:46:08Z
Suaralampung.com, Polres Lampung Tengah menggelar acara memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW tahun 2015 dan istiqasah yang kegiatannya dipusatkan dilingkungan Polres Lamteng.

Kapolres Lamteng AKBP Kunto Prasetio dalam keterangn persnya sesaat setelah acara Maulud Nabi dan Istqasah, mengatakan kegiatan ini baru pertama kali diadakan dilingkungan Polres Lamteng, harapan beliau Provinsi Lampung dan khususnya kabupaten Lamteng dalam kondisi aman dan kondusif, dimana ditahun 2014 terjadi kerusuhan yang menjurus ke arah sara." Ada sekitar 11 kejadian, harapan beliau ditahun 2015 tidak ada lagi kejdian-kejadian. yang menjurus ke arah sara dan lampung tengah lebih kondusif, sesuai harapan kita brsama," katanya. Selasa (20/1).
Kemeriahan gelaran acara memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW

Acara tersebut merupakan refleksi akhir tahun, sebagai ajang perenungan untuk kondisi yang lebih baik. Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhamad tersebut Ustad Zakaria dari Metro dalam tausiahnya menyampaikan tentang pentingnya membangun karakter iman yang kuat sebagai pondasi dalam menjalani  kehidupan.

Kemeriahan gelaran acara memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW
Acara yang dihadiri oleh Bupati Lamteng Ahmad Pairin, S.sos, Kapolres Lamteng AKBP Kunto Prasetio serta tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut berjalan dengan sukses dan lancar,(Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lamteng Sukses Gelar Acara Maulud Nabi

Trending Now

Iklan

iklan