UPTD Pendidikan Natar Gelar Sosialisasi PKG

Iklan

UPTD Pendidikan Natar Gelar Sosialisasi PKG

Redaksi
Kamis, Januari 29, 2015 | 18:10 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-29T11:11:19Z

Suaralampung.com, UPTD Pendidikan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Gelar Sosialisasi Penilayan Kineja Guru (PKG) bagi guru Pengajar Pendidikan Usia Dini (Paud) dan Taman Kanak-kanak (TK) seluruh Kecamatan Natar.

Kisminatun, pengawas penilik pembina TK Paud, UPTD Pendidikan Kecamatan Natar Lamsel, dalam acara sosialisasi tersebu mengatakan, kegiatan ini. Bertujuan untuk memberikan petunjuk serta panduan bagi para guru Paud dan TK agar dapat mengisi formulir PKG yang harus mereka buat.

" Mengisi serta melakukan kegiatan penilayan terhadap kinerja para Guru Paud dan TK memang membutuhkan ketelitian serta ke hatihatian, itu yang coba saya sampaikan kepada mereka, agar dalam perakteknya dapat berjalan dengan baik," katanya Kamis (29/1).

Dirinya menambahkan kegiatan yang dilaksanakan Di Kantor UPTD pendidikan Natar ini adalah upaya untuk memberikan pengetahuan dan bekal yang lebih mendalam agar dapat melaksanakan dan menerapkan kegiatan belajar mengajar Di sekolahnya masing dengan lebih baik.
"Tujuan dari kegiatan ini sesungguhnya adalah agar dalam segala penerapan kegiatan belajar mengajar Di masing masing sekolah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang dihaapakan," ungkapnya.

Keterangan gambar : kegiatan Sosialisasi PKG Di UPTD Pendidikan Natar Lampung Selatan (29/1).
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UPTD Pendidikan Natar Gelar Sosialisasi PKG

Trending Now

Iklan

iklan