Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Ryacudu Campang Raya

Iklan

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Ryacudu Campang Raya

Redaksi
Jumat, Januari 09, 2015 | 18:31 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-09T11:42:36Z
Kondisi jalan rusak serta genangan air di jalan Ryacudu saat turun hujan.
Kondisi jalan rusak serta genangan air di jalan Ryacudu saat turun hujan.
Suaralampung.com, Jalan rusak berlubang serta genangan air seolah menjadi pemandangan yang lazim apabila anda berkendara melewati jalan Ryacudu Campang Raya Bandarlampung.

Dikatakan Budi (42) th warga yang tinggal di kawasan tersebut mengatakan, jalan ini memang merupakan jalan yang kondisinya mungkin paling rusak di Bandarlampung, hal ini dikarenakan dikarenakan tingginya intensitas mobil besar dengan bobot muatan puluhan ton yang melalui jalan dikawasan tersebut, sehingga kondisi jalan lebih cepat rusak.

"Kondisi jalan rusak ini mungkin disebabkan beberapa hal seperti, banyaknya kendaran bermuatan berat yang sering melalui jalan ini, dimana beban kendaraan melebihi kekuatan dan kapasitas jalan sehingga jalan cepat rusak," katanya jumat (9/1)

Dirinya juga menambahkan kalau hujan turun didaerah tersebut (red Campang raya) juga sering terjadi banjir dadakan, penyebabnya dikarnakan buruknya drainase saluran air yang ada di sepanjang jalan Ryacudu.

"Banjir juga sering menggenangi jalan serta halaman rumah disekitar sini kalau hujan dateng, saya mohon perhatian pemerintah terkait untuk peduli serta mengambil tindakan segera untuk memperbaiki kondisi jalan yang ada," ungkapnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Ryacudu Campang Raya

Trending Now

Iklan

iklan