Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39 Yaayasan Abdikarya.

Iklan

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39 Yaayasan Abdikarya.

Redaksi
Senin, Februari 16, 2015 | 08:50 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-16T01:50:45Z

Yayasan Abdikarya memperingati Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39 kini yayasan yang bergerak dibidang pendidikan dan kesehatan ini pada usianya yang kian matang telah memberi kontribusi besar bagi masyarakat, seperti yang telah dibuktikan oleh tiga unit usaha yayasan tersebut di kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel). Dimana tiga unit tersebut adalah SMA Yadika, SMK Yadika serta SMP Yadika.


Kepala Sekolah SMA Yadika Natar Agus Fedric mengatakan harapannya pada puncak HUT yayasan Abdikarya, agar sekolah yang dia pimpin semoga dapat semakin maju serta dikenal masyarakat dan menjadi sekolah unggulan serta difavoritkan Di Provinsi Lampung.

"Semoga dengan HUT ke 39 kedepan SMA Yadika semakin maju senakin dikenal masyarakat dan menjadi Sekolah ungulan dan favorit DI Provinsi Lampung," katanya Sabtu (14/2).

Kegiatan HUT Yayasan Abdikarya ini telah digelar dengan rangkayan kegiatan selama satuminggu, dengan berbagai acara seperti lomba futsal, PBB, Tari, Tafsir Quran, dan Kosidah.

Sementara pada kegian puncak peringatan HUT Yadika Acaranya terbilang sederhana dengan menggelar Do'a bersaman dilanjutkan dengan senam pagi serta lomba futsal antar guru SMP SMA SMK dan Karyawan, kemudian ditutup dengan ramah tamah juga makan bersama.

Ditempat yang sama Drs. Jaman Simamaora Kepala Sekolah SMK Yadika Natar juga menambahkan. Bahwa tekat untuk membesarkan Yayasan abdikarya harus dimiliki seluruh elemen didalamnya dari yang terkecil sampai elemen yang paling besar. Sehingga akan terwujut sebuah harmoni yang baik.

" Kini semua pihak harus bekerja sama serta bekerja keras untuk meningkatkan kwalitas pendidikan sehingga dengan sendirinya sekolah ini akan menjadi pilihan bagi walimurid untuk menyekolahkan anaknya disini," tambahnya.

Dengan nada yang sama, FX. Dwi Harno, S.Pd kepala Sekolah SMP Yadika Natar, dirinya berharap dengan semakin matangnya usia Yayasan Abdikarya maka akan diikuti oleh peningkatan kwalitas lembaga pendidikan dibawahnya, dimana promosi pembenahan internal, serta peningkatan prestasi siswa selalu menjadi prioritas utama bagi Yadiaka Saat ini.

" Saya berkeyakinan bila prioritasnya adalah peningkatan kwalitas maka pada akhirnya sekolah ini akan jadi besar, egak usah mikir yang lain karna yang menjadi jualan serta penilayan diluar sana adalah kwalitas, maka kwalitaslah yang harus kita jaga," ujarnya.

Keterangan gambar : Kepala Sekolah SMA Yadika Natar Agus Fedric dan Drs. Jaman Simamaora Kepala Sekolah SMK Yadika serta FX. Dwi Harno, S.Pd kepala Sekolah SMP Yadika Natar, bersama ketika memotong kue ulangtahun Yayasan Abdikarya, Sabtu (14/2).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 39 Yaayasan Abdikarya.

Trending Now

Iklan

iklan