SMK Yadika Natar gelar HUT Yayasan Abdikarya Ke 38

Iklan

SMK Yadika Natar gelar HUT Yayasan Abdikarya Ke 38

Redaksi
Rabu, Februari 11, 2015 | 05:40 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-10T22:41:56Z

Suaralampung.com, SMK Yadika Natar menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Futsal, tingkat SMP dan SMA Se-Provinsi Lampung. Dalam rangkayan peringatan Hari ulang tahun Yayasan Abdikarya Ke 38. Di lingkungan Sekolah tersebut.

Untuk Lomba PBB tingkat SMP diikuti oleh 29 tim, sementara pada tingkat SMA ada 10 tim yang turut ambil bagian, sementara untuk Futsal tingkat SMP 15 tim yang mendaftar, dikatakan Rasinta Aprilia Spd. Ketua pelaksana kegiatan rangkayan Hut Yayasan Abdikarya.

"Dalam kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama 4 (empat) hari dari (10-14/2) ini, juga dilaksanakan Donordarah sukarela yang dilaksanakan oleh siswa dan dewan guru, serta dimeriahkan dengan Dibukanya stan produktif, dari masing masing jurusan yang ada Di SMK Yadika Natar," ungkapnya Selasa (10/2).

Sekolah yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini adalah SMA Swadhipa Natar, SMK 2 May, SMAN 1 Natar, SMA Mutiara, SMK Budikarya, STM Budikarya, SMP Yadiaka Natar, SMP Swadhipa, MTS Guppi, SMPN 1 Natar.

Ditempat yang sama Wakil Kepala Sekolah SMK Yadika Natar Komang Suwardana SPd, menambahkan. Dalam kegiatan tersebut para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinan. Sebesar Rp 1juta rupiah, Tropi, Piala, Sertifikat, serta Beasiswa. Pendidikan bila para pemenang tersebut mendaftar sebagai siswa DI SMK Yadika Natar pada tahun ajaran baru mendatang.

"Tujuan pelaksanan kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan kwalitas mutu siswa, terutama kegiatan ekstra kulikuler ditingkat pelajar, agar lebih baik pada masa yang akan datang. Selain itu harapanya kegiatan ini dapat menjaring siswa dan siswi yang ingin bersekolah ke SMK Yadika Natar," paparnya.

Di SMK Yadika Natar sekarang memiliki 897 siswa yang terbagi kedalam empat jurusan, Teknik Kendaraan ringan (TKR), Teknik Kumputer Jaringan (TKJ), Akutansi dan Administrasi Perkantoran (AP). Selain itu sekolah tersebut juga menyalurkan para siswa ber prestasinya untuk dapat diterima bekerja Di perusahan yang telah memiliki jaringan kerjasama dengan Yayasan Abdikarya (Tri)

Keterangan gambar : kegiatan Donordarah Di SMK yadika Natar dalam rangkayan Hut Yayasan Abdikarya ke 38.

Keterangan gambar : kegiatan PBB Di SMK yadika Natar dalam rangkayan Hut Yayasan Abdikarya ke 38.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Yadika Natar gelar HUT Yayasan Abdikarya Ke 38

Trending Now

Iklan

iklan