SMPN Purworejo Lamteng Muda Usia Sarat Prestasi

Iklan

SMPN Purworejo Lamteng Muda Usia Sarat Prestasi

Redaksi
Rabu, Februari 04, 2015 | 20:48 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-04T13:48:20Z
SuaraLampung.Com, SMPN Purworejo Lamteng baru meluluskan siwanya satu angkatan, namun sekolah yang beralamat di jalan Perintis Purworejo Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah ini mampu berprestasi di berbagai event lomba.

Tahun 2013 sekolah kami menjuarai lomba bola voli putra se-kecamatan Padang Ratu dan mewakili kecamatan dalam ajang O2SN tingkat kabupaten yang diselenggarakan di Seputih Banyak, disana sekolah kami berhasil mendapat juara pertama dan mewakili Kabupaten Lampung Tengah di O2SN tingkat Provinsi Lampung. Siswa berprestasi tersebut adalah Aldi priono, Arif hidayat, Aris sutanto, Dedi irfanto, Kiswanto, Riyanto, dan Triadi. 
Tim Bola Voli Putri SMPN Purworejo Lamteng

Tahun 2014 kembali menjuarai ditingkat Kecamatan, Tim voli putra dan putri kami melenggang ke Tingkat Kabupaten. Ditingkat kabupaten tim putri hanya mampu bertanding di delapan besar, sedangkan tim putra berhasil mendapatkan juara 3. 

Meskipun tahun 2014 SMPN Purworejo Lamteng tidak berhasil menjuarai, namun 2 dari pserta bola voli terpilih menjadi pemain terbaik dan berhak menjadi peserta di ajang O2SN, tidak hanya diajang bola volil, SMPN Purworejo Lamteng juga berhasil mewakilkan siswanya di O2SN dicabang bulutangkis, catur, dan atletik. 

Foto Bersama disela-sela lomba
Pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2015, SMPN Purworejo Lamteng berhasil menjadi Juara umum dalam kegiatan PERKEMAHAN INTELEKTUAL PELAJAR (PIJAR) Yang diselenggarakan oleh pihak Muhammadiyah Se-Lampung Tengah. 

Dalam kegiatan tersebut SMPN Purworejo berhasil menjuarai lomba-lomba sebagai berikut :

  1. Juara 1 Lomba Catur (Hisomnudin)
  2. Juara 1 Atletik Putri (Evita) 
  3. Juara 3 Atletik Putra (Fauzan Nur Abdillah)
  4. Juara 2 LCT (Eva Nur Fadilah, Fitri Handayani, Febri Nugraheni)
  5. Juara 1 Voli Putri (Sri Rahayu), Miftahul Janah, Kholifatun Hasanah, Ani Meliana, Yuni Afianingsih, Dewi Melindasari)
  6. Juara 2 Voli Putra (Indra Irawan, Sumarno, Apriyanto, Juni Sekviadi, Dani Adi Setiawan, Toni Febriansyah, Adi Sofyan Ali)

Disamping itu juga mereka digembleng dan diarahkan oleh Guru olahraga Bapak Triadi, S,Pd dan Guru ekstrakurikuler Olahraga Bapak Warjiyo, S.Kp.
Tim Bola Voli Putra
Pada tanggal 28 Januari 2015 kemarin, SMPN Purworejo Lamteng juga berhasil menjuarai bola voli putri dan juara 3 bola voli putra. Serta lomba peraturan baris berbaris tim putra dan putri masing-masing mendapat juara 2. 

Hampir 90 persen sekolah kami berprestasi dibidang olahraga khususnya bola voli, karena anak-anak kami juga banyak yang mengikuti club vollyball yaitu JIYONESIA CLUB dengan pelatih guru yang sama. 
Wajah Serius dan Penuh Semangat Tim Bola Voli Putri
Event Pijar menjadi salah satu pengasah prestasi siswa
Kami masih perlu banyak belajar walau sekolah kami masih terhitung baru berdiri tahun 2011, tapi kami berjuang keras untuk memajukan sekolah kami dibidang intra dan ekstranya ungkap kepala sekolah SMPN Purworejo Lamteng M. Zailani, S.Pd.I.

Kami perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak khususnya orang tua siswa, agar selalu mensupport kegiatan anaknya dalam mengikuti kegiatan sekolah agar dapat mengembangkan bakat yang dimilikinya dan lebih berprestasi lagi dilomba-lomba selanjutnya. (Citizen Jurnalism, Biro Lampung Tengah)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMPN Purworejo Lamteng Muda Usia Sarat Prestasi

Trending Now

Iklan

iklan