Parkir Pasar Natar, Terkordinir

Iklan

Parkir Pasar Natar, Terkordinir

Redaksi
Kamis, Maret 12, 2015 | 20:15 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-12T13:16:53Z

Suaralampung.com, Kondisi perparkiran Di Pasar Natar Lampung Selatan (Lamsel), kini sudah mengalami perbaikan sejak lima tahun terakhir, parkir liar diwilayah tersebut kini sudah terkordinir, tidak seperti sebelumnya dimana paerparkiran terlihat semrawut serta memacetkan jalan disekitar pasar.

Dikatakan Kartarina kordinator perparkiran kecamatan Natar kini sudah mengalami perbaikan, sudah lebih tertip dari sebelumnya. Pengkordiniran parkir liar juga kini sudah semakin baik.

"Kesulitannya dalam mengelola perparkiran sekarang, karna masih banyak masyarakat yang belum menyadari dan memahami aturan perparkiran, sehingga sosialisasinya memang masih perlu ditingkatkatkan," katanya Kamis (12/3).

Dimana pengelolan parkir Di Kecamatan Natar, didasarkan pada peraturan daerah (Perda) Lampung Selatan tentang Parparkiran, Nomor 5 TH/2012. Perda tersebut mengatur tentang pemungutan retribusi parkir sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lamsel.

Menurut pantawan pewarta koran pagi disekitar pasar Natar kini parkit motor sudah berjajar rapih, dimana tempat yang sebelumnya menjadi lapak pedagang kini menjadi lahan parkir, ini membuat jalan dikawasan pasar menjadi lebih lancar.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdulah, seorang pedagang Di pasar Natar yang menuturkan bahwa sekarang dirinya lebih mudah bila berjualan karna pembeli sekarang lebih bisa masuk ke Pasar." Tidak seperti sebelumnya para pembeli tidak bisa masuk ke Pasar, karna banyaknya pedagang liar tapi kini semuanya sudah lebih baik," ungkapnya. (Tri)

Keterangan gambar : Kondisi perparkiran Di Pasar Natar Lampung Selatan yang kini sudah semakin tertip, serta semakin baik. (Tri)

Keterangan gambar : Kartarina Kordinator perparkiran Kecamatan Natar

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parkir Pasar Natar, Terkordinir

Trending Now

Iklan

iklan