Pengda Perpani Lampung Programkan Trayout Atlet Keluar Negeri

Iklan

Pengda Perpani Lampung Programkan Trayout Atlet Keluar Negeri

Redaksi
Rabu, Maret 11, 2015 | 17:29 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-11T10:32:31Z

Suaralampung.com, Pengda (Pengrus Daerah) Perpani Provinsi Lampung, melakukan latihan intensif dalam persiapan trayout atlet panahan keluar negeri pada ajang Malaisia open.

Untuk menunjang hal tersebut ketua umum pengda perpani Lampung Ir .Hi Yandri Nazir,M.M, melalui sekertaris umum perpani Lampung Puryoto SH mengatakan, bahwa perpani memprogramkan trayout keluar negeri, untuk memberikan pengalaman dan melatih mental para atlet panahan pada Malaisia open.

"Pengda (Pengrus Daerah) Perpani Provinsi Lampung, melakukan latihan intensif dalam persiapan menghadapi
Ajang Malaisia open, dengan melakukan latihan tes sekor setiap dua minggu sekali agar mendapatkan hasil obtimal," katanya Selasa (10/3).

Ditambahkan Bang Yandri yang juga politisi partai Demokrat ini, bahwa agenda para atlet sebelum Malaisia open adalah Akhir Maret mengikuti tenggarong open dan Surabaya open serta bulan April piala panglima TNI Di Mako Kopassus Cijantung Jakarta.

"Atlet kita yang ada Di Jakarta ada tiga laki-laki 2 putri 1, untuk atlet putri kita barusaja selesai mengikuti seleksi nasional platnas seagames XXXVII/ 2015 Singapura, Di Jakarta. Dimana kini Mesra Ayuni masuk daftar atlet prima pratama platnas jangka panjang junior, target Lampung pada pon mendatang harus meraih mendali emas dan meloloskan atlet sebanyak banyaknya karna dengan makin banyaknya atlet kita yang lolos maka akan makin besar peluang untuk meraih mendali emas," ungkapnya.

Kabar baiknya atlet panahan putri andalan Lampung Mesra Ayuni yang meraih medali emas dalam kejurnas Di Provinsi Lampung tahun 2014 lalu mengungkapkan keinginanya untuk untuk melanjutkan kuliah Di Universitas Lampung (Unila) dimana siswa kelas sebelas SMA ini sudah lima tahun Di Jakarta.

" Dengan kembalinya Mesra Ayuni maka kekuatan atlet panahan Lampung disektor putri akan semakin maksimal," paparnya (tri).

Keterangan gambar : kantor perpani Lampung






Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengda Perpani Lampung Programkan Trayout Atlet Keluar Negeri

Trending Now

Iklan

iklan