Pisah Sambut KKUPBU Radin Inten II Lampung

Iklan

Pisah Sambut KKUPBU Radin Inten II Lampung

Redaksi
Kamis, Maret 26, 2015 | 15:05 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-26T08:10:19Z

Suaralampung.com, Gelaran acara pisah sambut Kepala Kantor Unit Pelayanan Bandar Udara (KKUPBU) Radin Inten II Lampung Dari Drs.Norman Dani M. Si. Kepada Sri Murani Ariningsih, S.Pd. yang dilaksanakan Di Bandara tersebut.

Dalam sambutannya Drs.Norman Dani M. Si. Menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa dalam dunia kerja, alasan kepindahannya adalah Kebijakan pimpinan.

"Kepala KKUPBU senior akan dimutasi ke kota besar, karna dinilai memiliki kemampuan, pengalaman dan kesiapan, saya sudah memenuhi kreteria tersebut lima belas tahun jadi kabandara, usia sudah diatas 54 tahun, sehingga mutasi ini seperti sebuah keharusan," ungkap mantan kabandara Palangkaraya tersebut.

Kegiatan pisah sambut tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan Drumband TK Eka Diasa Bandara Radin Inten II, serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang bersama tamu undangan.

Sementara Sri Murani Ariningsih, S.Pd. Sebagai pejabat baru KKUPBU Radin Inten II, dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, bahwa dirinya mengharapkan agar semua elemen yang ada dilingkungan kerja Bandara Radin Inten II, dapat memberikan kerjasama dan bantuannya sama seperti dengan pejabat sebelum nya.

"Setiap kita sama pentingnya tidak ada yang lebih penting dari lainnya, bila satu bagian tidak maksimal maka dampaknya akan dirasakan oleh semua," kata Lulusan Pendidikan Latihan penerbangan (PLP) Curug Tanggerang 1983 ini. Kamis (26/3).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat dilingkungan dirjen perhubungan, para manager maskapai penerbangan, serta stik holder terkait, dimana Drs.Norman Dani M. Si setelah pisah sambut akan segera bertugas Di Kantor Otoritas Bandar Udara Soekarno Hata, sementara Sri Murani Ariningsih, S.Pd. Sebelum bertugas di posisinya sekarang adalah merupakan KKUPBU Bandara Curug Tanggerang. (Tri)

Keterangan gaambar : kegiatan Pisah sambut kepala kantor unit pelayanan Bandar Udara Radin Inten II Lampung.
Dari Drs. Norman Dani M. Si. Kepada Sri Murani Ariningsih, S.Pd.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pisah Sambut KKUPBU Radin Inten II Lampung

Trending Now

Iklan

iklan