Yayasan Swadhipa Gelar HUT Ke 35

Iklan

Yayasan Swadhipa Gelar HUT Ke 35

Redaksi
Rabu, Maret 18, 2015 | 15:30 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-19T02:49:00Z
Add caption
Add caption
Suaralampung.com, Yayasan Swadhipa (Swadaya Himpunan Pemuda) menggelar sukuran hari jadinya ke 35 dima dalam kurun watu tersebut yayasan ini kini telah berkembang pesat dengan menaungi beberapa lembaga pendidikan dengan jumlah siswa mencapai tiga ribu siswa, terdiri dari taman kanak kanak (TK) sampai dengan sekolah lanjutan tingkat atas.
Dalam pidatonya pada perayan HUT ke 35 yayasan Swadhipa DR H Edi Sutrisno mengatakan, rasa bangga serta sukur yang teramat besar atas apa yang telah dicapai selama ini, dirinya berpesan agar para siswa dapat menjadikan sekolah sebagai tempat menimba ilmu sebanyak banyaknya serta dapat menjaga nama baik almamater Swadhipa.

" Saya ingin setiap guru dan pengajar serta semua yang menjadi bagian dari yayasan Swadhipa dapat meningkatkan kwalitas dirinya, maka dengan demikian akan juga secara otomatis mendorong peningkatan kwalitas yayasan," dikatakan dalam pidato sambutanya.

Sementara ditempat yang sama penasehat yayasan swadhipa H Sarimun mengungkapkan. Dalam kurun waktu 35 tahun yayasan swadhipa terus meningkatkan mutu dan kontribusinya kepada masyarakat, dengan beberapa langkah kongkrit diantaranya memberikan beasiswa pada siswa berprestasi dan kurang mampu serta terus memperbaiki dan membangun infrastruktur sekolah sehingga kini semua sekoalah dibawah yayasan Swadhipa dapat bersaing dengan sekolah lainnya.

" Walaupun peringatan kali ini terbilang sederhana tetapi ini adalah momen yang sangat baik bagi kami untuk kembali mengenang masa diawal berdirinya yayasan ini, sekarang yayasan Swadhipa telah menaungi lembaga pendidikan dari tingkat taman kanak kanak hingga sekolah lanjutan," ungkapnya Selasa ( 17/3).

Sedangkan Hj Nurpuri Kepala sekolah SMA swadhipa mengatakan, sekoalah tertua di kecamatan Natar itu telah meraih berbagai prestasi baik akademis maupun non akademis, seperti sekolah pilot projek kurikulum 2013 dan juara O2SN Propinsi lampung disandang oleh sekolah ini (Tri).

Keterangan gambar : suasana kemeriayahan HUT yayasan Swadhipa. Ke 35 tahun.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Swadhipa Gelar HUT Ke 35

Trending Now

Iklan

iklan