Kunjungan Angggota DPRD Lamsel Di PT Konverta Mitra Abadi

Iklan

Kunjungan Angggota DPRD Lamsel Di PT Konverta Mitra Abadi

Redaksi
Senin, April 27, 2015 | 18:54 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-27T11:56:28Z

Suaralampung.com, Agenda kunjungan reses DPRD Lamsel dapil Natar juga ketika meninjau penerapan upah minimum provinsi Lampung dan pelaksana jaminan kesehatan bagi karyawan Di PT Konverta mitra abadi Desa Banjar Negeri.

Dalam pertemuan tersebut anggota Dewan Disambut oleh Yusmanto, HRD PT Konverta mitra abadi beserta perwakilan pimpinan dan manajmen.
Dalam kesempatan itu disampaikan bahwa pihak perusahan sudah diajukan adanya perubahan dan belum disetujui.

" Kita sudah ajukan perubahan gaji bagi 171 karyawan tetap dan 242 outsorsing, mamun masih menunggu persetujuan karna kita penghitungan dan pengaarannya dilakukan setahun sekali untuk keseluruhan, jadi semuanya dilakukan biasanya pada bulan April, namun untuk upah karyawan akan dirapel nanntinya. Intinya kita upayakan maksimal untuk karyawan, kalau untuk UMK atau UMP kita egak akan main main," katanya.

Dalam pertemuan itu juga disampaikan bahwa untuk penggunan dana CSR perusahan yang bergerak di bidang pengolahan kertas tersebut telah menggunakannya dalam bentuk bantuan sosial, hibah Alquran sebanyak 250 buah, pembagunan tempat ibadah serta donor darah. (Tri)
Keterangan foto : Agenda reses DPRD Lamsel di PT Konverta mitra abadi Desa Banjar Negeri. Ketika berdialog bersama direksi


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Angggota DPRD Lamsel Di PT Konverta Mitra Abadi

Trending Now

Iklan

iklan