Pitka Rycko Menoza SZP, Buka Sosialisasi Kurikulum Paud Kecamatan Natar

Iklan

Pitka Rycko Menoza SZP, Buka Sosialisasi Kurikulum Paud Kecamatan Natar

Redaksi
Kamis, April 09, 2015 | 18:40 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-21T22:10:29Z
Suaralampung.com, Bunda Paud Lampung Selatan(lamsel) Pitka Riyco Menoza SZP, berdialong dengan peserta bimtek sosialisasi kurikulum baru Paud tahun 2015 DI Gor Podomoro Desa Candimas Kecamatan Natar Lamsel ketika membuka acarta tersebut yang diagendakan berlangsung selama dua hari (9-10/4) yang diikuti oleh seluruh bunda paud se kecamatan Natar.

Dalam pemaparannya wanita nimor satu dilampung selatan ini mengatakan, pentingnya pendidikan anak pada usia dini. Sehingga dalam prosesnya peran serta orang tua sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang maksimal anak.

" Kegiatan ini addalah sebuah bentuk keseriusan dari pemerintah kabupaten lamsel untuk mensosialisasikan pentingnya peran serta semua pihak terutama para ibu untuk dapat memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka," kata bunda paud lamsel ini, Kamis (9/4).

Peraih predikat bunda paud terbaik propinsi lampung ini menambahkan, bahwa kewajiaban bagi semua orang tua untuk memberiakn perhatian, pendidikan serta lingkungan yang baik bagi tumbuh kembang anak.

" Anak anak tidak pernah minta untuk dilahirkan, mereka memang anak kita tapi mereka bukan hak kita, mereka adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, bimbing mereka dengan baik tapi jangan paksa mereka untuk jadi seperti kemauan kita, biarkan mereka tumbuh dan berkembang sebagai mana mestinya," paparnya (Tri).

Keterangan gambar : Bunda Paud Lampung Selatan(lamsel) Pitka Riyco Menoza SZP, ketika berdialong dengan peserta bimtek sosialisasi kurikulum baru Paud tahun 2015 DI Gor Podomoro Desa Candimas Kecamatan Natar Lamsel Kamis (9/4).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pitka Rycko Menoza SZP, Buka Sosialisasi Kurikulum Paud Kecamatan Natar

Trending Now

Iklan

iklan