Rini Anggraini Juarai Bintang Kampus Polinela Lampung

Iklan

Rini Anggraini Juarai Bintang Kampus Polinela Lampung

Redaksi
Senin, April 20, 2015 | 11:30 WIB 0 Views Last Updated 2015-04-20T04:31:46Z

Suaralampung.com, Cantik dan berkepribadian serta berprestasi mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan, sosok Rini Anggraini dara manis juara satu Bintang Kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Provinsi Lampung.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut lajang cantik kelahiran Bandarlampung 27 Januari 1997 yang juga merupakan atlet judo Lamsel ini, berhasil menjadi juara setelah mengunguli para pesaingnya, proses yang dilaluinya terbilang panjang sejak masa audisi hingga berhasil menjadi jawara dalam ajang tersebut.

Dikatakan oleh mahasiswa jurusan tanaman pangan ini, bahwa keikutsertaannya dalam ajang bintang kampus adalah untuk mengembangkan bakat serta mencari pengalaman, ketika ditanya mengenei perasaannya menjadi juara diungkapkan mahasiswa dengan Indek prestasi Komulatif (IPK) 4,30 (sangat memuaskan) ini, bahwa dirinya merasa sangat bangga serta bersukur dengan prestasi yang diraihnya.

" Saya merasa bersukur dengan prestasi yang saya raih, ini semua berkat kerja keras Do'a serta dukungan dari semua pihak, terutama dari keluarga dan rekan rekan saya," katanya Senin (20/4).

Putri pasangan Tarmizi dan Yusmaini ini mengaku harapannya adalah, dengan prestasi yang diraihnya ini akan dapat memudahkan dirinya untuk mennyelesaikan kuliahnya, perhatian dari pihak kampus sangat diharapkan olehnya.

" Saya juga sangat mengharapkan bahwa perhatian dan dukungan dari pihak kampus akan semakin baik, dengan pencapayan yang saya raiah, selanjutnya saya hanya ingin meraih prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang, semoga raihan prestasi ini juga dapat memotovasi temen temen yang lain untuk melakukan yang lebihbaik dari yang saya capai," ungkapnya.

Tetapi memang pihak kampus belum memberikan kepastian terkait apresiasi yang akan diberikan kepada Rini Anggraini terkait pencapaiyannya, namun pemberian beasiswa dirasa pantas untuk diberikan kepada jura satu duta kampus Polinela Lampung 2015.

Biodata

Nama : Rini Anggraini

Temapat tanggal Lahir : Bandarlampung 27 Januari 1997

Jurusan : Tanaman Pangan,Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Provinsi Lampung.

Prestasi :
Juara 1 (satu) ajang pencarian bakat Duta Kampus Polinela Lampung 2015.

Atlit judo Lamsel

Orang Tua:
Ayah : Tarmizi
Ibu : Yusmaini

Keterangan gambar : Rini Anggraini Juara 1 (satu) ajang pencarian bakat Duta Kampus Polinela Lampung 2015.

Keterangan gambar : Perhelatan ajang pencarian bakat Duta Kampus Polinela Lampung 2015.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rini Anggraini Juarai Bintang Kampus Polinela Lampung

Trending Now

Iklan

iklan