Lima PJS Kades Dilantik Camat Natar, Dulkahar Pilkades Harus Sukses.

Iklan

Lima PJS Kades Dilantik Camat Natar, Dulkahar Pilkades Harus Sukses.

Redaksi
Sabtu, Mei 23, 2015 | 11:28 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-23T04:33:30Z

Suaralampung.com, Prosesi pengambilan sumpah serta Pelantikan Penjabat Sementara (PJS) lima kades di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan, dilaksanakan Di Aula Kecamatan tersebut, kelima PJS Kades Desa yang dilantik adalah. Desa Mandah, Desa Rulung Sari, Desa Kali Sari, Desa Tanjungsari, Desa Waysari.

Penjabat baru yang dilantik dalam acara tersebut adalah, H Yatiman Sebagai PJS Kades Desa Waysari, Suwanto SE Sebagai PJS Kades Desa Rulung Sari, Hadi Yusroni Sebagai PJS Kades Desa Mandah, Eti Nurfaikoh Sebagai PJS Kades Desa Tanjuing Sari serta Drs H Abdul Muid Sebagai PJS Kades Desa Kali Sari

Dalam sambutannya ketika melatik para PJS kades tersebut Camat Natar Dulkahar AP. MSi mengatakan. Pelantikan lima PJS tersebut adalah aturan yang harus dilaksanakan, sebagai tanggung jawab serta bagian dari tugasnya sebagai wakil pemerintah Di Kecamatan Natar.

"Tanggung jawab pokok dari PJS kades yang baru dilantik adalah menyukseskan pemilihan kepala Desa di masing masing Desa, serta segera untuk mengkordinasikan dengan semua pihak baik panitia pilkades, para calon kades, tokoh masyarakat, serta pihak kecamatan, untuk suksesnya pelaksanan kegiatan tersebut, intinya saya yakin pilkades pasti sukses, " katanya Sabtu (23/5). Di Aula Kecamatan Dalam acara pelantikan tersebut.

Ditempat yang sama H Yatiman Penjabat Kades Waysari menuturkan kesiapannya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, serta permintaan dukungan kepada semua elemen masyarakat di tempatnya bertugas.

" Saya mengharapkan dukungan kerjasama serta bantuan semua pihak, guna suksesnya tugas dan tangggung jawab yang sekarang saya emban," ungkap KUPT PU kecamatan Natar tersebut.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh segenap jajaran uspika kecamatan Natar, perwakilan koramil, perwakilan Polsek Natar, seluruh Kades dan Sekdes Di Kecamatan Natar serta tokoh masyarakat. (Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima PJS Kades Dilantik Camat Natar, Dulkahar Pilkades Harus Sukses.

Trending Now

Iklan

iklan