Pil Bup Lamsel, Zainudin Eki Calon Paling Ideal

Iklan

Pil Bup Lamsel, Zainudin Eki Calon Paling Ideal

Redaksi
Senin, Mei 25, 2015 | 16:51 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-25T09:55:11Z

Suaralampung.com, Zainudin Hasan dan Eki Setianto menjadi pasangan paling ideal pada pemilihan Bupati Lampung Selatan yang akan di gelar secara serentak pada. Bulan Desember mendatang.

Haltertsebut ditunjukkan dengan beberapa indikasi dan subjek penilayan yang menjadi fariabel serta tolak ukur popularitas sang calon dimasyarakat. Hal tersebut antaralain, kinerja mesin partai, militanisasi kader, serta beberapa surfei lokal yang dilakukan,

Penilayan masyarakat secara baik ditunjukkan kepada figur Zainudin Hasan, sebagai calon alternatif dari calon lain, atau bagi masyarakat yang tidak puas terhadap kinerja incamben Zainuidin Menjadi alternatif yang baik, Hal lain yang membuat pupularitas Zainudin Hasan meningkat adalah, karna dirinya telah mengambil sikap terhadap pemekaran Natar Agung, ini menjadi nilai tambah bagi para pemilih di kecamatan Natar.

Sementara figur Eki Setiyanto masyarakat masih menunggu kiprah sebenarnya dari tokoh Demokrat ini, dimana dalam masa lima tahun menjabat dianggap belum mampu memaksimalkan potensinya.

Sehingga masyarakat berharap bila Eki Setiyanto diberi kesempatan kembali yang lebih luas, maka akan mampu membuat perubahan, jadi bila Zainudin Hasan dan Eki Stiyanto dipasangkan maka dari dua tokoh ini akan menjadi simbol perubahan, harapan, serta dengan demikian amaka dukungan rakyat akan sangat besar.

Tapi perjalanan masih sangat panjang, perubahan politik masih sangat mungkin terjadi, tetapi yang paling ideal para politisi harus mampu menterjemahkan keinginan rakyat, siapa yang paling mampu mengakomodir kinginan rakyat maka dialah yang memiliki kemungkinan paling besar untuk dipih oleh rakyat sebagai pemimpin dan menerima amanah sebagai orang nomor satu di Lampung Selatan. (Tri)

Keterangan gambar: Beginilah kondisi ruas jalan lintas sumatra Kecamatan Natar Lampung selatan, kini nampak dipenuhi gambar para tokoh yang akan maju dalam pemilihan Bupati Lampuing Selatan Senin (26/5).

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pil Bup Lamsel, Zainudin Eki Calon Paling Ideal

Trending Now

Iklan

iklan