Rekrutmen Panwascam 17 Kecamatan Lamsel Disambut Antusias Calon Peserta

Iklan

Rekrutmen Panwascam 17 Kecamatan Lamsel Disambut Antusias Calon Peserta

Redaksi
Kamis, Mei 28, 2015 | 13:01 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-28T06:03:00Z

Suaralampung.com, Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskab) Lampung Selatan,(Lamsel), melaksanakan tahapan rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) untuk 17 Kecamatan yang ada Di Lamsel.

Pelaksanan kegiatan rekrutmen tersebut dipusatkan Di Kantor sekertariat Panwaskab Lamsel, kelrahan Way Urang Kecamatan Kalianda. Dimana pelaksanan tahap awal pendaftaran calon Panwascam telah dimulai sejak 24 Mei lalu hingga 30 Mei Mendatang.

Untuk yang ingin mendaftar saratnya minimal harus lulus SMA atau sederajat, membawa fotocopy izajah terakhir dilegalisir, pas foto ukuran 4x6 lima lembar, serta surat keterangan sehat dari puskesmas terdekat.

Dimana antusias serta minat peserta untuk tahun ini terbilag baik, hingga berita ini dirilis sudah sekitar 150 peserta tes yang mendaftarkan diri, jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah hingga waktu pendaftaran selesai nannti. Para calon Panwascam memang didiminasi oleh panwascam lama dan beberapa mantan anggota Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK), namun terlihat juga wajah wajah baru dari masing masing Kecamatan.

Tahapan selanjutnya dari seleksi panwascam ini adalah tes tertulis, serta tes wawancara, dimana waktu dan tempat pelaksanaannya akan diberitahukan kepada para peserta yang telah dinyatakan lolos ferivikasi berkas, melalui pesan singkat atau dapat dilihat langsung di website paswaskab Lamsel.

Diharapkan hasil dari seleksi ini dapat diperoleh anggota panwascam yang mampu bekerjasama dalam tim, untuk melaksanakan tugas pengawasan dengan sebaik baiknya. (Tri).


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekrutmen Panwascam 17 Kecamatan Lamsel Disambut Antusias Calon Peserta

Trending Now

Iklan

iklan