Sistem Sering Offline Nasabah Keluhkan Lambannya Layanan BRI Unit Mandah

Iklan

Sistem Sering Offline Nasabah Keluhkan Lambannya Layanan BRI Unit Mandah

Redaksi
Senin, Mei 04, 2015 | 15:11 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-24T08:01:34Z
Suaralampung.com, Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) BRI unit Mandah Keluhkan Lamban dan kurang maksimalnya pelayanan Bank tersebut, terutama pada awal bulan pelayanannya semakin lamban dan kurang maksimal.

Dikatkan Marda seorang nasabah Bank BRI, dirinya mengeluhkan lamanya waktu menunggu antrian di Bank tersebut, sehingga dirinya merasa tidak nyaman, dimana dirinya hanya untuk menabung saja harus mengantri dari pagi hingga siang hari.
BRI Unit Mandah
" Di BRI antriannya lama sekali, padahal saya antri dari jam 9 WIB pagi sampai jam 12 WIB siang, masih belum dilayani, alasanya dari pihak Bank sedang offline sistem, ini sangat merugikan sistem transaksi yang biasanya hanya satu jam kini harus memakan waktu lebih dari tiga jam," katanya Senin (4/5).

Dirnya juga menambahkan bahwa pelayanannya BRI unit mandah terkesan diskriminasi, terutama bila awal bulan dima didahulukan nasabah pengambil pinjaman dan pensiunan.
" Jadi kalau tanggal muda waktusaya ngantri pernah dua loket teler duaduanya tutup, satu loket dibuka untuk melayani nasabah yang membayar cicilan atau pengambilan pinjaman, sedangkan satu lagi untuk nasabah yang mengambil pensiun, dimana semua pelayanan tersebut tidak lagi melihat nomor antri, artinya nomor antrinya tidak jalan, baru setelah selesai pelayanan untuk dua jenis nasabah tersebut nomor antri diberlakukan kembali," ungkapnya.
Suasana Antrian 
Sementara keluhan yang sama juga disampaikan oleh karyawan Bank BRI, dengan inisial (DH), bahwa akibat gangguan jaringan yang sering dialami maka pekerjaan mereka menjadi terhambat, menumpuk, serta tidak tepat jadwal. Dirinya juga sangat mengharapkan segera adanya solusi yang diberikan oleh pihak manajmen sehingga permasalahan gangguan sistem tidak lagi sering terjadi.
" Karna sistemnya banyak gangguan kami jadi tidak bisa maksimal melayani nasabah, serta banyaknya komplen dari nasah juga harus kami alami padahal dalam kasus ini kami tidak salah," ungkapnya.

Padahal hingga saat ini BRI adalah satu satunya Bank yang memiliki Satelit sendiri, dimana belum ada Bang lain Di Indonesia yang memiliki Satlit sendiri, artinya dalam hal ini kesungguhan BRI dalam memberikan layanan maksimal telah diupayakan, namun hingga kini masih belum mammpu memenuhi espektasi dari masyarakat (Tri)
Antrian panjang pelayanan BRI unit mandah


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sistem Sering Offline Nasabah Keluhkan Lambannya Layanan BRI Unit Mandah

Trending Now

Iklan

iklan