Warga Geram, Blokir Jalan PTPN 7 Rejosari Tuntut Janji Perbaikan Jalan

Iklan

Warga Geram, Blokir Jalan PTPN 7 Rejosari Tuntut Janji Perbaikan Jalan

Redaksi
Kamis, Juni 18, 2015 | 17:28 WIB 0 Views Last Updated 2015-06-18T10:28:16Z

Suaralampung.com, Puluhan warga disepanjang jalan Batupuru menuju PTPN 7 Rejosari, memblokir jalan menuju perusahan plat merah tetrsebut sepanjang hampir 8 KM, warga menuntut janji pengaspalan jalan yang pernah disampaikan kepada mereka, namaun janji tersebut hingga saat ini tidak pernah terrealisasi.

Dikatakan Dendi, kordinator aksi masyararat tersebut, bahwa aksi ini akan terus dilakukan warga, sampai ada kepastian kapan jalan mereka akan di aspal.

" Pemblokiran akan berlanjut sampai adanya tindakan positif, hari ini lagi sidang, kputusannya nanti kalau memang tidak tembus, salah satu perusahan ada yang tidak mau bantu iuran guna pengaspalan jalan, maka jalan akan ditutup total oleh masyarakat," katanya Kamis (18/6).

Jalan Batupuru yang ditutup warga tersebut dari awal memang belum pernah mengalami pengaspalan, dimana saat ini kondisinya rusak parah serta sangat berdebu dimusim panas dan becek seperti kubangan dimusim hujan. Usut punya usut ternyata kendalanya adalah belum disepakatinya iyurtan dana pengaspalan jalan oleh tiga perusahan yang dianggap paling bertanggung atas rusaknya jalan akses masyarakat tersebut, yaitu PTPN 7, PT Sekar dan PT BSD.

"Permintaan warga PT yang terkait menepati janji untuk mengaspal jalan Batupuru, Kalau dari pemerintah apabila perusahan tersebut masih tidak mau saling bantu, semua diserahkan kepada warga, sampai kapan akan dilakukan pemblokiran," paparnya lebih lanjut.(Tri)

Keterangan gambar : jalan Batupuru menuju PTPN 7 Rejosari yang diblokir warga dengan batu sepanjang hampir 8 KM,

Keterangan gambar : kondisi kerusakan jalan batupuru menuju PTPN 7 Rejosari sepanjang hampir 8 KM,


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Geram, Blokir Jalan PTPN 7 Rejosari Tuntut Janji Perbaikan Jalan

Trending Now

Iklan

iklan