Zainudin Berpeluang Besar Gandeng Herry Putra Pada Pilbup Lamsel

Iklan

Zainudin Berpeluang Besar Gandeng Herry Putra Pada Pilbup Lamsel

Redaksi
Jumat, Juni 05, 2015 | 21:32 WIB 0 Views Last Updated 2015-06-05T14:34:15Z

Suaralampung.com, Dalam safarinya ketika menyambangi warga Kecamatan Natar Lampung Selatan, Zainudin Hasan menegaskan kesungguhannya untuk ikut pada pencalonan Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamsel yang akan digelar Desember mendatang.

"Kita kan hanya menghadiri undangan pengajian belum bersosialisasi, jadi kita dengar suara masyarakat kalau positif ya kita nyalon, kita serap aspirasinya, semuanya diserahkan kepada masyarakat," kata pemilik gelar megister lulusan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.

Ketiaka ditanya oleh pewarta media ini untuk kreteria wakil yang sesui dirinya menyerahkan kepada masyarakat, maka siapa yang dipilih rakyat itulah yang akan maju bersama dirinya dalam Pilbup, karna saratnya lulusan SMA jadi banyak sekali yang berpeluang, sekarang dirinya mengajak kepada semuanya untuk untuk banyak silaturahmi berbuat baik kepada masyarakat, maka mereka akan memilih sesuai hati nuraninya.

Ketika diminta penilayannya terhadap sosok Herry Putra, adik kandung ketua umum partai amanat nasional itu mengatakan, bahwa Herry Putra adalah sosok yang berjiwa besar baik dan tegas, dirinya mengaku senang didampingi sosok kades Negara Ratu tersebut ketika bersafari Di kecamatan terluas Di Lamsel tersebut.

"Kalau para kades kompak ayo kita tidak pilih pilih, rakyat menginginkan insa Allah kita akan maju bersama, sekarang semuanya ditentukan oleh suara dan dukungan rakyat, untuk itu Herry Putra saya anggap sudah sangat memahami hal tersebut," ditambahkan putra asli Lampung Selatan tersebut.

Sementara Herry Putra yang juga kini menjabat sebagai Kades Negara Ratu tersebut mengungkapkan, bahwa sosok Zainudin Hasan adalah figur calon pemimpin yang sangat tepat dan memenuhi sarat, bila dirinya nanti dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Bupati maka sosok Zainudin adalah prioritas baginya.

"Jika masyarakat mendukung saya maka saya sangat siap maju berjuang bersama bang Zainudin pada Pilbub Lamsel Desember nanti," dikatakanya disela kegiatan mendampingi safari Kader PAN dan tokoh relijius tersebut.

Dalam safarinya Zainudin Hasan didampingi Herry Putra dan Kader PAN Bejo Susanto mengunjungi tiga lokasi yaitu Desa Negara Ratu, Muara Putih dan Desa Candimas. Untuk menyerap aspirasi serta keinginan masyarakat dalam upaya meraih dukungan dalam Pilbup Lamsel mendatang(Tri).

Keterangan gambar : foto keakraban antara bakal calon Bupati Lamsel Zainudin Hasan dan Herry Putra ketika mengunjungi Desa Negara Ratu, Untuk menyerap aspirasi serta keinginan masyarakat dalam upaya meraih dukungan dalam Pilbup mendatang.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Berpeluang Besar Gandeng Herry Putra Pada Pilbup Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan