Zainudin Hasan Sapa Pengusaha Di Natar

Iklan

Zainudin Hasan Sapa Pengusaha Di Natar

Redaksi
Jumat, Agustus 21, 2015 | 12:59 WIB 0 Views Last Updated 2015-08-21T05:59:26Z

Zainudin Hasan Sapa Pengusaha Di Natar

Suaralampung.com, Zainudin Hasan Calon Bupati Lampung Selatan yang diusung empat kwalisi partai pendukung yaitu PAN, PKS, PDIP dan Nasdem, menyapa para pengusaha yang ada Di kecamatan Natar.

Dengan bertempat Di Kantor paguyuban pengusaha kemitran Natar di kecamatan tersebut, dihadapan sekitar dua ratus pengusaha, Zainudin Hasan menyampaikan komitmenya untuk dapat bersinergi dengan para penhgusaha, dalam mengembangkan perekonomian pada masa yang akan datang.

Dikatakan oleh adik kandung Zulkifli Hasan ketua DPP partai Amanat Nasional tersebut, bahwa program kerjanya nanti akan memberi ruang yang lebih besar bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya.

" Kita akan buat regulasi perijinan yang lebih baik dan lebih memudahkan, para pengusaha untuk mengembangkan usaha dan berinfestasi secara lebih maksimal," ungkapnya.

Sementara ketua paguyuban kemitran pengusaha Natar H Eka Suwandi mengungkapkan, bahwa dirinya menyambut baik terkait visi dan misi pemerintahan yang akan diusung oleh koleganya tersebut, dimana dirinya berkeyakinan bahwa Zainudin Hasan punya kapasitas untuk mewujutkan hal tersebut.

" Saya punya keyakinan bahwa ditangan Zainudin Hasan semua visi ekonomi dan dunia usaha akan memiliki peluang yang lebih baik, karna bagi pengusaha itu yang terpenting adalah, kejelasan dan kemudahan perizinanN adanya rasa aman serta kepastian hukumN bila itu terpenuhi maka dunia usaha pasti akan tumbuh pesat," katanya lebih lanjut Senin (18/8) lalu.

Dengan besarnya dukungan dari kalangan dunia usaha maka bukan tidak munkin ini akan semakin memuluskan jalan bagi Zainudin Hasan untuk menahkodai Lampung selatan lima tahun mendatang. (Tri W)

Keterangan gambar : Zainudin Hasan, H Eka Suwandi, Bara Suwardi berfoto bersama disela pertemuan dengan para pengusaha Di kecamatan Natyar beberapa waktu lalu.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zainudin Hasan Sapa Pengusaha Di Natar

Trending Now

Iklan

iklan