Panwascam Natar Gelar Bimtek PPL 26 Desa Se Natar

Iklan

Panwascam Natar Gelar Bimtek PPL 26 Desa Se Natar

Redaksi
Minggu, Oktober 18, 2015 | 14:21 WIB 0 Views Last Updated 2015-10-18T07:22:57Z

Suaralampung.com. Panwascam Natar menggelar Bimbingan Teknis Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Se Kecamatan Natar yang di ikuti oleh seluruh PPL dari 26 Desa bersal seluruh penjuru Kecamatan Natar, yang bertempat di Aula balai Desa Merak Batin kecamatan Natar (18/10).

Dalam kegiatan bimtek tersebut dititik beratkan pada pengawasan tahapan kampaye pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lampung selatan tahun 2015.

Selain itu dalam kegiatan tersebut anggota panwas kabupaten lampung selatan Saifudin mengatakan pentingnya rekrutmen yang baik, terhadap pengawas Tempat Pemungutan suara (TPS),

" Rekrutmen Pengawas TPS ditingkatan yang paling bawah sekaligus sebagai ujung tombak pengawasan harus dilakukan dengan maksimal, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik dan maksimal," katanya.

Kegiatan bimtek tersebut juga merupakan upaya pembekalan secara maksimal kepada PPL sehingga dalam kegiatan pengawasan dapat lebih maksimal, juga dalam kegiatan itu dipaparkan aturan, teknik, serta cara, dan trik serta teknik pengawan dalam melakukan pengawasan.(Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwascam Natar Gelar Bimtek PPL 26 Desa Se Natar

Trending Now

Iklan

iklan