Panwaskab Lamsel Berikan Penghargaan Tiga Panwascam Berprestasi

Iklan

Panwaskab Lamsel Berikan Penghargaan Tiga Panwascam Berprestasi

Redaksi
Rabu, Desember 30, 2015 | 22:15 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-30T15:16:15Z

Suaralampung.com. Tiga Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) berprestasi mendapat penghargaan  dari Panwas Kabupaten Lampung Selatan. Ketiganya adalah Panwascam Kecamatan Sragi, Jati Agung dan Natar.  Ketiganya langsung diberi cindera mata sebagai bentuk penghargaan atas kinerjanya.

Penghargaan diberikan oleh Pimpinan PanwasKab Lamsel Sahbuddin Usman, Saifuddin dan Esti Nur Fatonah, pada penutupan acara Evaluasi Pengawasan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2015 di hotel arinas(29/12).

Dikatakan Sahbudin Hal ini lantaran Panwascam Jati Agung dinilai baik dalam hal kinerja pengawasannya dan Panwascam Sragi dinilai Solid organisasinya sementara Panwascam Natar dinilai responsif terhadap penanganan pelanggaran Pemilukada.

Ditempat yang sama Divisi Penindakan Pelanggaran Panwascam Natar, Iskandar usai mendapat Cinderamata Penghargaan dari Panwaskab Lampung Selatan mengungkapkan, ia bersama dua rekannya merasa bersyukur diberi reward tersebut.  Namun dia katakan, dalam bekerja menjalankan tugas negara mengawasi Pemilukada, pihaknya tidak pernah berharap mendapat pujian atau penghargaan.

"Namun dengan penghargaan ini akan kami jadikan pelecut semangat untuk berprestasi lebih baik lagi.
Panwascam inikan bersifat Ad Hoc, sehingga kedepan siapapun yang menjadi Panwascam di Kecamatan Natar semoga menjadi lebih baik lagi, terimakasih Panwas Kabupaten telah membimbing kami, kepada Sekretariat dan PPL Se-Kecamatan Natar kami haturkan terimakasih atas kerja samanya, sehingga kita mendapat penghargaan terbaik tahun ini. Ini kami jadikan pelecut meningkatkan prestasi," ujar ayah dari 3 orang putri ini.

Hal Senada juga disampaikan oleh ketua Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwascam Jati Agung Eko Purnomo dirinya menyatakan, pihaknya merasa semakin semangat untuk bekerja lebih baik lagi di Pemilu yang akan datang.
"Kami tidak pernah berharap mendapat piagam macam ini. Kami hanya berusaha menjalankan tugas dan komitmen sebaik-baiknya," tuturnya. (tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaskab Lamsel Berikan Penghargaan Tiga Panwascam Berprestasi

Trending Now

Iklan

iklan