Sambut PilBup Pemerintah Dan FKUB Lamteng Gelar Do'a Bersama

Iklan

Sambut PilBup Pemerintah Dan FKUB Lamteng Gelar Do'a Bersama

Redaksi
Selasa, Desember 08, 2015 | 01:13 WIB 0 Views Last Updated 2015-12-17T21:19:53Z
Suaralampung.com, Gunung sugih; Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB), mengadakan Do'a bersama, demi suksesnya Pilkada 9 Desember yang akan datang. Dimana kegiatan tersebut diselenggarakan dengan mengambil tempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Senin (7/12).
Sambut PilBup Pemerintah Dan FKUB Lamteng Gelar Do'a Bersama
Ketua MUI Lamteng H. Muartawali dalam sambutannya mengatakan, " Saya berharap Mudah-mudahan dengan dilakukannya Doa bersama ini, Pilkada ditahun ini, bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sekecil apapun," ungkapnya.
Dirinya mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pilkada Lampung Tengah 9 Desember 2015 ini. Demi Kelangsungan Pembangunan Dimasa yang akan Datang.
"Saya sampaikan apabila bupati yang terpilih nanti, dia ingkar pada janji-janjinya, masyarakat boleh menyampikan permasalahan ini Kepada FKUB Lamteng. Nanti pihak dari FKUB yang menyampaikan permasalahan ini kepada bupati dan wakil bupati yang terpilih," tambahnya.
Sambut PilBup Pemerintah Dan FKUB Lamteng Gelar Do'a Bersama
Dirinya menambahkan Agar bisa disesuaikan apa yang sudah di janjikan bupati terpilih kepada masyarakat Dan semoga dalam Pilkada Lamteng, nantinya mendapatkan bupati yang diidamkan. Dan memahami masyarakat.

Sementara itu, sambutan dari Ketua DPRD Lamteng H. Achmad Junaidi Sunardi berharap, semoga Pilkada ditahun ini, bisa berjalan lancar aman dan sukses.
Diharapkannya dengan suksesnya Pilkada ini, berarti masyarakat Lamteng penuh tanggung jawab kepada bangsa dan negara. Sehingga masyarakat memperoleh pemimpin yang amanah, jujur, santun, dan bijaksana, sesuai dengan apa yang sudah diharapan kita.

Pada kesempatan itu juga, PJ Bupati Lamteng Edarwan dalam sambutannya mengatakan, Ini adalah inidikator dalam Pilkada. Bahwa masyarakat mencintai perdamaian.
" kita mungkin berbeda pilihan, tetapi satu tujuan. Bagaimana kita memilih calon bupati dan wakil bupati dalam kondisi yang damai dan aman. Sehingga, nilainya akan memberikan kesejukan dan suksesnya Pilkada ini. Yang pada akhirnya memperoleh pemimpin yang amanah, dan bisa meminpin pemerintahan ini lebih maju lagi kedepannya." Imbuhnya.(irul)






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut PilBup Pemerintah Dan FKUB Lamteng Gelar Do'a Bersama

Trending Now

Iklan

iklan