15 Km Jalan Banjar Sari Sampai Sidodadi Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah Rusak Parah

Iklan

15 Km Jalan Banjar Sari Sampai Sidodadi Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah Rusak Parah

Redaksi
Sabtu, Februari 20, 2016 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-20T14:08:20Z


Suaralampung.com. Jalan transportasi yang lancar dan bagus sangat diharapakan seluruh warga masyrkat, sehingga akan mempelncar semua aktipitas sehari hari. Namun yang menjadi permasalahan masih banyak jalan yang ada  Di provinsi Lampung yang layaknya seperti kubanngan kerbau. Salah satu jalan yang perlu menjadi perhatian pihak pemerintah  provinsi adalah jalan penghubng dari simpang padang ratu  kabupaten Lampung Tengah .kearah Kabupaten Prengsewu.

Karena menurut pantawan pewarta media ini hampir sepanjang jalan dari Kampung Banjar Sari  sampai Kampung Sidodadi Kecamatan  Bangun Rejo yang panjangnya mencapai 15km. kerusakan jalannya sangat parah sekali, sehingga para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat harus sangat berhati hati.
Bahkan ada lubang yang kedalamannya  mencapai 20 hinga 30cm.

Seperti disampaikan Taswan(43 tahun) warga setempat, selaku warga yang hampir tiap hari melewati jalan tersebut, dirinya merasa sangat  tersiksa sekali dengan keadaan jalan  yang rusak parah ini. apalagi saat sekarang musim penghujan lobang lobang yang dalam tidak kelihatan  krena air sehingga sering sekali terjadi kecelakaan.

"Harapan dari masyarakat supaya  jalan ini menjadi perhatain pemerintah baik Provinsi maupun kabupaten, sehingga segera untuk diperbaiki  melalui anggaran APBD tahun 2016

Hal senada juga disampaikan  Soleh (35 tahun) bahwa penyebab dari kerusakan jalan ini adalah karena yang melintasi jalan ini mobil mobil   besar yang tonase muatannya melebihi kapasitas. "Seperti mobil pengagkut pasir.  batu keramik dan batu dari   Mojokorto  yang dimiliki oleh salah satu anggota dewan kabupaten lampung tengah berinisial dari partai PKS yang hampir setiap hari melewati jalan ini yang memuat batu bahan keramik," ungkapnya Sabtu (20/2).

Dari melihat lokasinya langsung memang jalan tersebut tingkat  kerusakannya sngat luar biasa. Sepanjang jalan sudah tidak ditmukan jalan aspal yang mulus dari titik kerusakan sampai keujung jalan aspal yang bagus  harus memakan waktu satu jam  lebih. (Irul at)

Keterangan gambar ; Lokasi jalan rusak Di Kampung Banjar Sari  sampai Kampung Sidodadi Kecamatan  Bangun Rejo. Lampung tengah yang panjangnya mencapai 15km.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 15 Km Jalan Banjar Sari Sampai Sidodadi Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah Rusak Parah

Trending Now

Iklan

iklan