Hut Pol PP Ke 66 Dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke 45 Pringsewu

Iklan

Hut Pol PP Ke 66 Dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke 45 Pringsewu

Redaksi
Senin, Februari 29, 2016 | 16:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-29T09:36:30Z

Suaralampung.com. POL PP kabupaten pringsewu gelar atraksi seni beladiri di lapangan upacara yang berada di depan kator bupati kabupaten pringsewu setalah menjalani upacara bersama pada hari Senin (29/02)

Berbagai Atraksi dan lomba turut di selenggarakan seperti lomba futal antar dinas, baris berbaris yang dan atraksi seni bela diri seperti karate yang di lakukan oleh personil pol pp kabupaten pringsewu

Menurut kasat satuan polisi pamong praja kabupaten pringsewu H. Ibnu Harjianto hal tersebut di lakukan guna turut berpartisipasi untuk memperingati ulang tahun hari jadi satuan polisi pamong praja yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 3 maret esok, 
"Sebanyak 200 personil di turun kan untuk ikut  serta memeriahkan acara di lapangan pemda kabupaten pringsewu tersebut," ungkapnya.

Adapun harapan yang terucap dari kasat  H. Ibnu Harjianto tersebut ialah dengan di adakanya program-program tersebut seluruh satuan polisi pamong praja kabupaten pringsewu  kedepannya dapat selalu konsisten dan komitmen  terhadap tanggung jawab sebagai penegak perda di daerah kabupaten pringsewu.

"Saya juga mengharapkan angota Pol PP selalu meningkatkan kedisiplinan kerja dan selalu menjunjung tinggi wibawa dan martabat kesatuan polisi pamong praja, kususnya di kabupaten pringsewu,"  pungkasnya.(Bram)

Keterangan gambar ; suasana acara HUT Pol PP kabupaten Pringsewu Senin (29/02)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hut Pol PP Ke 66 Dan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke 45 Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan