Pembukaan Lomba OSN, O2SN, FLS2N, Dinas Pendidikan Kecamatan Anak Tuha 2016 Sangat Meriah

Iklan

Pembukaan Lomba OSN, O2SN, FLS2N, Dinas Pendidikan Kecamatan Anak Tuha 2016 Sangat Meriah

Redaksi
Rabu, Februari 10, 2016 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-10T17:04:05Z

Suaralampung.com, Bertempat Di  SDN  1 Negara Aji Tua kecamatan Anak Tuha kabupaten Lampung tengah. UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan mengadakan kegiatan OSN, O2SN dan FLS2N, dimana  kegiatan ini mengmbil tema, Dengan FLS2N tingkat SD kec Anak Tuha kita tingkatkan pemahaman dan pelestarian seni budaya.

Semua kegiatan  tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal (9-10 /2), kegiatan ini diselenggaraka sebagai sarana mengembangkan kreativitas dan mengaktualisasikan diri, dalam membangun dan menumbuhkan semangat berkompetisi baik nasional maupun internasional.

Dimana Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Anak Tuha  Rasmin,SE dengan didampingi oleh Kepala  unit pelaksana dinas pendidikan Kec Anak Tuha Sumarsini spd. Dalam sambutanya  camat anak tuha berpesan
supaya para peserta  lomba bisa menjaga sportipitas, antara peserta selama ajang ini berlangsung, karena  lomba ini merupakan wadah untuk mencari bibit- bibit unggul, dimana  nantinya akan bisa mengharumkan nama sekolah  yang ada Di kecamatan Anak Tuha hingga ke tingkat nasionl.

" Diharapakn  kepada seluruh  tenaga pendidik bisa menjaga kedisiplinan dan  menjalin komunikasi yang baik, dengan semua mitra baik media maupun LSM, sehingga tidak.terjadi  persepsi yang negatif dipublik," ungkapnya disela sambutannya selasa(9/2).

Semantara  Ketua Panitia Aziz Yusup Spd., dalam laporannya meyampaikan bahwa penyelenggaraan O2SN,OSN dan FL2SN tingkat SD adalah bagian dari pemupukan mental dalam ajang meraih prestasi.

"Mengingat melatih olahraga sejak usia dini sangatlah penting dalam pertumbuhan kesehatan dan kecerdasan anak, juga kegiatan ini merupakan  upaya memotivasi dan menumbuhkan kepedulian anak sehingga membangkitkan kegairahan dalam kegiatan olahraga," ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa setiap yang menang dalam lomba ini jangan menjadi sombong, sementara yang kalah juga tidak usah merasa rendah diri, kegiatan ini adalah wadah pemengembangan siswa sehinga dapat ditingkatkan dalam keikut sertan pada kegiatan yang akan datang.

" Tujuan lomba ini bukan semata menang dan kalah, melainkan melatih anak anak kita, karna kemenagan sejati adalah apabila dirikita bisa melihat anak didik kita menjadi lebih baik, sesungguhnya kesuksesan kegiatan ini adalah kemenangan kita bersama, karna tanpa peran serta semua pihak maka keberhasilan ini tidak akan bisa dicapai (irul at).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembukaan Lomba OSN, O2SN, FLS2N, Dinas Pendidikan Kecamatan Anak Tuha 2016 Sangat Meriah

Trending Now

Iklan

iklan