Setelah Dilantik Mustafa prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Keamanan

Iklan

Setelah Dilantik Mustafa prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Keamanan

Redaksi
Kamis, Februari 18, 2016 | 22:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-18T15:10:07Z

Suaralampung.com Setelah  pelaksananan pelantikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) periode 2016/2. Mustafa.,SH., MH. dan wakilnya Loekman Joeyosumarto. S,sos. Di Gedung DPRD Provinsi Lampung (17/2) oleh Gubernur Lampung  M. Ridho Ficahrdo.

Untuk selanjutnya Bertepat Di Nuwu Balak. Kecamatan Gunung Sugih Lamteng, dilaksanakan serah terima jabatan dari PJ Bupati  Endarwan kepada  pejabat baru Bupati Lamteng  periode 2016/2021 ,Hi Ir,Dr Mustafa.MH., MM. dan Loekman Joeyosumarto Sos.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh instansi yang ada Di Kabupaten Lampung Tengah dan Tokoh masyrakat,Tokoh agama dan  tamu undangan lainnya.

Dalam pantawan pewarta media ini, lokasi Nuwu Balak yang begitu luas ternyata tidak mampu menampung ribuan orang yang hadir dalam acara serah trimajabatan Bupati tersebut.

Dalam sambutannya  Bupati  yang baru DR Ir Hi Mustafa mengajak semua  elemen masyarakat, selaku warga Lampung Tengah untuk proaktip agar bisa mewujutkan kabupaten Lampung tengah yang lebih baik dan unggul dari kabupaten lainnya.

"Dan yang akan menjadi skala prioritas saya kedepan adah untuk membangun inprastrktur, terutama jalan-jalan yang menjadi keluhan masyarakat selama ini, dan juga Meningkatkan Keamanan,  menjadi PR. Bagaimana infestor akan menanamkan modalnya Di Lampung tengah bila daerahnya tidak aman," ujarnya.

Semantara dalam sambutanya  Endarwan selaku PJ Bupati Lampung Tengah mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kontribusinya selama  melaksanakan tugas selaku Bupati Lampung Tengah walau hanya hitungan bulan.

" Saya  belum bisa berbuat bnyak untuk mensejahterakan masyarakat lampung tengah dan saya mengucapakan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru. Semoga dibawah kepemimpinan  bapak Mustafa dan Loekman Joeyo Sumarto kabupaten lampung tengah akan  menjadi  lebih  maju  di segala bidang dan berdaya saing tinggi," ungkapnya (18/2)lalu.
(Irul at)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Dilantik Mustafa prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Dan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan