Ayo Berwisata Ke Way Belerang Simpur Gunung Rajabasa

Iklan

Ayo Berwisata Ke Way Belerang Simpur Gunung Rajabasa

Redaksi
Jumat, Maret 25, 2016 | 14:41 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-25T07:41:25Z

Suaralampung.com. Lampung selatan merupakan gerbang pulau sumatra menuju pulau jawa, yang mempunya segudang ke indahan alam namun ke indahan destinasi pariwisata bumi ragom mufakat ini banyak yang belum mengunjunginya bahkan banyak pula yang tidak tahu tempat- tempat eksotis wisata alam yang masi perawan alias belum terjamah oleh investor ini.

Diantaranya  wisata Pemandian belerang simpur yang ada di desa kecapi kecamatan kalianda,way belerang ini tidak hanya indah di pandang sebagai ciptaan sang khalik namun juga mempunya banyak khasiat untuk kesehatan kulit terutama bagi yang mempunyai masalah kesehatan kulit seperti Panu, kadas, kurap dan penyakit kulit lainya , sangat di anjurkan bila mengunjungi tempat ini untuk penyakit kulit tersebut.

Tidak kalah menarik nya keindahan way belerang simpur juga terdapat aliran sungai air panas yang mengalir sepanjang daerah aliran sungai (Das) yang unik nya air mengalir tersebut merupakan air panas dan dapat di jadikan tempat mandi dan berendam para wisatawan untuk memanjakan tubuh di sela sela ke indahan alam sekitar.

Dari wawancara team suaralampung.com kepada salah satu pengunjung wisata Imelda (25) mengatakan " tempat-tempat wisata yang sangat indah yang dimilik kabupaten ini sangat banyak banyak dan indah-indah mas, namun sangat di sayangkan menurut saya ini belum ter eksplor dan di promosikan sungguh-sungguh oleh dinas pariwisata lampung selatan sehingga tempat wisata yang ada di sini akan lebih ramai mas ,semoga kedepanya dinas pariwisata dapat meningkatkan promosi sehingga dapat meningkatkat taraf hidup masyarakat melalui ekonomoi pariwisata yang di miliki kabupaten ini," ungkapnya. (Irunbro)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Berwisata Ke Way Belerang Simpur Gunung Rajabasa

Trending Now

Iklan

iklan