Bentrok Di kecamatan Batu putih Diperkirakan Belasan Korban Luka-luka

Iklan

Bentrok Di kecamatan Batu putih Diperkirakan Belasan Korban Luka-luka

Redaksi
Sabtu, Maret 12, 2016 | 08:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-12T01:10:50Z

Suaralampung.com. Tiga orang meninggal akibat  Kerusuhan warga antara penggarap lahan dengan kelompok Irawan Cs Di Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tuba) Jumat (11/3).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun pewarta media ini,  peristiwa bentrok  tersebut terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB. Saat. Banyak warga yang sedang melaksanakan sholat jumat,  hingga banyak warga yang berhamburan keluar rumah.

Peristiwa ini bermula dengan adanya sengketa lahan antara kelompok warga. Dengan Irawan Cs yang berada di Dusun Sakti Jaya, Kecamatan Gunung Terang, Tubaba.

Dilangsir dari informasi Rumah Sakit daerah Menggala, Hingga berita ini diturunkan, bahwa ada dua orang yang telah dibawa ke Rumah Sakit Umum tersebut, namun belum diketahui dari pihak mana korban tersebut.

Sementara itu, menurut penuturan sejumlah warga di kecamatan. Tersebut, peristiwa. Bentrok bermula ketika adanya penyanderaan sejumlah warga oleh kelompok Irawan Cs, namun hingga kerusuhan meletus, belum ada yang dibebaskan.

"Infonya memang ada 3 warga yang disandera, namun sampai kemarin belum ada yang  dibebaskan. Sehingga warga itu kemudian mendatangi rumah Irawan,"katanya. (Irul at/ ), info dilangsir pula melalui radarlampung).

Keterangan gambar ; ilustrasi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentrok Di kecamatan Batu putih Diperkirakan Belasan Korban Luka-luka

Trending Now

Iklan

iklan